Ternyata Ini Alasan Jembatan Penyebarangan Muara Teweh- Jingah Belum Selesai.

oleh -206 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Anggota dewan dari komisi lll membidangi pembangunan infrasruktur Tajeri ikut bersuara terkait masih belum rampungnya pengerjaan jembatan penyeberangan yang menghubungkan kota muara teweh menuju kelurahan jingah yang mengunakan dana sharing dari APBD provinsi dan APBD kabupaten barito utara tahun anggaran 2017.

Bahkan ia mengatakan dalam waktu dekat ini pihak dewan akan mengagendakan untuk memanggil Dinas PUPR kabupaten barito utara untuk mendengarkan jawaban dari dinas yang bersangkutan. hal ini seperti ia sampai kan kepada awak media yang mengonfirmasi di Muara Teweh, kamis (11/1/2018).

Baca Juga :   Efesiensi Lahan Pertanian dengan Program Mina Padi, Lima Hektar Sawah Ditebari 100 Ribu Ekor Bibit Ikan Nila

Sementara itu ketua TP4D Bernart EK Purba mengatakan bahwa penyebab belum rampungnya pembangunan jembatan penyeberangan itu karena di sebabkan terjadi perubahan pada konstruksi jembatan tersebut.

Baca Juga :   Temui Sejumlah Tokoh Pemuda di Desa Bukit Sawit, Polsek Bukit Sawit Sosialisasikan Bahaya Karhutla Gunakan Media Spanduk

” Menurut jawaban mereka kepada kami sebagai tim pengawal,pengamanan dan pembangunan pemerintah daerah (TP4D) penyabab jembatan penyeberangan Muara teweh-jingah itu belum rampung, kerena di sebabkan ada perubahan pembangunan nya dimana semula pondasi nya rendah sehingga kalau air pasang di perkirakan bahwa tongkang tidak bisa lewat”katanya kepada awak media di ruang ketua pengadilan negeri Muara.

Baca Juga :   PT.MPG (Grub Musim Mas) Lakukan Giat Vaksinasi Dosis Pertama

Sementara itu kabid bina marga kabupaten barito utara Zainnudin menjelaskan pembangunan jembatan di perpanjang pengerjaan nya sampai akhir februari 2018. (SBI)