Ternyata Wanita Bersama Kades itu, Calon Istrinya

oleh -87 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Pengerebekan Kades bersama pasangan wanitanya di sebuah hotel Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, pada Selasa (18/12) malam, menarik perhatian publik. Tapi ternyata, wanita teman kades itu adalah calon istrinya.

“Wanita tersebut hanya bertamu untuk mengurus administrasi pernikahan. Wanita itu calon istrinya,”ungkap, Nurlela (40), kakak Kades Mampuak 1 kepada tewenews.com, Rabu (19/12/2018).

Karena itu selaku kaka kandung kades merasa terkejut dengan kabar pengerebakan adiknya bersama perempuan. Setahu mereka administrasi pernikahan sedang dalam proses.

“Dengan pernyataan kami ini untuk meluruskan bahwa adik kami tidak melakukan perjinahan. Memang adik kami sudah lama bepisah rumah dengan istri sahnya di Desa Mampuak,”tegas Nurlela.

Dilain pihak Thalib, Staf kantor kecamatan Teweh Timur, membenarkan proses pernikahan kades Mampuak 1 sedang dalam proses. Bahkan Rabu hari ini, dia sedang mengurus administrasi pernikahan di Kantor Urusan Agama.(Tim)

.