Terpeleset, Bocah 7 Tahun Tengelam di Das Barito

oleh -14 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Malang nasib bocah bernama Bulan (7) warga jalan Padat Karya Rt 2 desa Benao Hilir , Kecamatan Lahei Barat, ia terpeleset dan terjatuh hingga tengelam di Perairan Das Barito tepatnya di rumah makan terapung Benao Lestari, Desa Benao Hilir Kecamatan Lahei Barat, Senin (14/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kapolsek Lahei AKP Fry Mayedi, mengatakan, berdasarkan informasi sementara yang di dapat dari Kades Benao hilir bernama Rahim bahwa peristiwa tersebut berawal dari kakak perempuan korban bernama Intan (12) di minta tolong oleh ibu korban untuk membelikan susu instan di perahu dagang (perahu terapung) yang sedang tambat di TKP.

Baca Juga :   Korban Tengelam Masih Belum Ditemukan

Saat itu Intan Meminta ke pada korban untuk menungu di rumah makan terapung, sedangkan Intan berbelanja ke dalam perahu terapung. “Kemudian korban hendak menyusul Intan (Kakak Korban) melaui tangga perahu terapung tiba-tiba korban terpeleset dan langsung terjatuh ke Das Barito,” ujar Fry Mayedi,Selasa (15/5/2018).

Baca Juga :   Bupati dan Pimpinan DPRD Barut  Tandatangani Persetujuan Bersama Terkait Pertanggungjawaban APBD 2020

Kemudian, lanjut dia, Intan berteriak minta tolong bahwa adiknya telah jatuh ke Das Barito. Sedangkan korban di ketahui tidak bisa berenang.

Baca Juga :   Kadis Pendidikan Provinsi, Kunjungan Kerja di Barut

“Berdasarkan informasi yang di dapat dari Arbiano Kasi PMD Kecamatan Lahei Barat bahwa pihaknya telah melaporkan dan mengimpormasikan kepada pihak BPBD kabupaten Barito Utara dan saat ini tim BPBD sudah berangkat menuju TKP,” tandasnya.(AS)