Tersenggol Mobil, Pengendara Motor Tewas

oleh -200 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Yetro Sinseng, tepatnya di depan kantor DPPKA Muara Teweh, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 11.25 WIB menelan korban jiwa, setelah kendaraannya disenggol mobil. Kasus kecelakaan maut tersebut sedang dalam pemeriksaan Pos Lantas Polres Barut.

Korban meninggal akibat luka di kepala dalam insiden kecelakaan maut tersebut, bernama Juli Hendra (35), kelahiran Probolinggo, beralamat di Desa  Mampuak II Rt 6, Kecamatan Teweh Timur.

Mobil hendak berbelok ke arah kanan dan motor yang di kendarai Juli, berboncengan dengan anak dan istrinya, hendak lurus ke arah Bundaran Rumah Jabatan Bupati, Stang motor tersenggol depan mobil Rush, Nomor Polisi DA 1297 BH yang di sopiri Rusiani, (34).

“Motor dan Mobil datang dari arah yang bersamaan, mobil mau berputar arah sedangkan motor jalan lurus, tapi  stang kendaraan tersenggol menyebabkan oleng dan menabrak mobil,” ujar warga yang berada di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut Istri korban mengalami patah tulang kaki sedangkan anaknya selamat, sekarang sudah mendapatkan perawatan di RSUD Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, melalui Kasat lantas AKP Zulyanto K, saat di konfirmasi, membenarkan peristiwa laka lantas yang menyebabkan ada korban meninggal dunia di jalan Yetro Sinseng, Muara Teweh.(Tim)