Tertarik Jadi Agen RPK Bulog Lewat Kopabsindo? Ini Syaratnya

oleh -338 views

TEWENEWS, Jakarta – “Ingin Agen BRILink naik kelas dan lebih dari sekedar Agen BRILink? ” Demikian penuturan Muhamad Ridwan kepada awak media, Senin (25/11/2019).

Statement dari Muhamad Ridwan yang merupakan Sekretaris Koperasi Agen Brilink Seluruh Indonesia (Kopabsindo) ini memotivasi seluruh pelaku usaha Agen Brilink di seluruh Indonesia setelah ia menerima kunjungan dari Tim Bulog Pusat.

“Hari ini, kami mewakili pengurus Kopabsindo melakukan pertemuan dengan Perum Bulog, membahas peluang usaha dan kerjasama bagaimana Agen Brilink yang tersebar di seluruh Indonesia mempunyai kesempatan menjadi agen RPK BULOG (Rumah Pangan Kita) seperti sebelumnya kita kerjasama dengan Maghfiroh untuk membuka peluang Agen BRILINK menjadi Agen TRAVEL UMROH,” jelas Muhamad Ridwan.

Baca Juga :   Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar Jakarta Barat Gelar Komsos dengan Anggota FKDM Dalam Rangka Binter Terpadu

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua LMK Kelurahan Jatipulo Jakarta Barat ini menambahkan, “Alhamdulillah, pihak Perum Bulog memberikan peluang dan menjalin kerjasama memberikan kesempatan untuk Agen Brilink menjadi agen RPK BULOG,” kata M. Ridwan di kediamannya yang juga menjadi tempat usahanya yakni IM.Visitama.

Baca Juga :   Tingkatkan Pembinaan Pertahanan Wilayah Dengan Cara Pimpin Apel Pagi Anggota Linmas

Berikut ini syarat-syarat mendaftar menjadi Agen RPK melalui KOPABSINDO :
1. Agen BRILink terdaftar sebagai Anggota KOPABSINDO
2. Mempunyai tempat yg kondusif untuk mendisplay barang produk BULOG
3. Melakukan pembelian barang min 5 Juta ( boleh Campur Produk ya )
4. Melengkapi persyaratan Administrasi dan berkas.

Baca Juga :   Pangdam Jaya Terima Kunjungan Tim Wasrik Audit Itjen TNI Periode II TA 2019

“Koperasi akan membantu menyiapkan berkas berkas legalitas koperasi kepada anggota beserta surat keterangan dari pengurus yang menyatakan sebagai anggota kopabsindo dan sebagai persyaratan agen RPK Kopabsindo sesuai wilayahnya,” urai Ridwan.

“Untuk Anggota KOPABSINDO berkas yg disiapkan hanya foto copy KTP, NPWP, surat Keterangan usaha dari RT/RW/Kelurahan setempat. Hayo gabung KOPABSINDO. Untuk info lebih jelas bisa menghubungi nomor whatsapp 081517383123,” pungkas Muhamad Ridwan. (M.Solichin)