Tetap Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Kapuas Timur Berikan Pelayanan SKCK

oleh -18 views

Polres Kapuas – Di tengah pandemi Covid-19, Polsek Pulau Petak jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng tetap melayani pembuatan SKCK kepada masyarakat Kec. Kapuas Timur.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. bahwa pelayanan tetap diberikan dengan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang datang ke Mako Polsek Kapuas Timur.

“Kami tetap memberikan pelayanan prima namun dengan mengedepankan protokol kesehatan, masyarakat yang datang wajib menggunakan masker demi mengantisipasi penularan covid-19 di lingkungan Polsek,” jelas Kapolsek, Senin (5/4/2021) pagi.

“Dalam melaksanakan pelayanan, kami selalu lakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan demi Pencegah penyebaran/penularan wabah Covid 19 di wilayah hukum Polsek, kami akan lakukan berbagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat walaupun di tengah pandemi ini,” kata Kapolsek lagi.

“Ini adalah bentuk kehadiran anggota Polri dalam memberikan pelayanan dan menghadirkan kepercayaan kepada masyarakat,” tutupnya. (ver)