Tidak Bisa Berenang, Bocah Tewas Tengelam

181

TEWENEWS, Trenggalek – Warga Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 15.30WIB, geger dengan penemuan mayat bocah bernama, Alwi Muhammad Anwar, warga Desa Prambon itu meninggal dunia karena tak bisa berenang saat mandi di sungai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , peristiwa tersebut bermula saat korban bersama enam orang  temannya berangkat dari rumah untuk mandi di lokasi kejadian perkara.

“Saat itu belum turun hujan, makanya korban bersama teman-temannya berani mandi karena kondisi arus sungai masih tenang,” ungkap salah seorang warga setempat.

Baca Juga :   Jalan Nasional KM16 Trenggalek - Ponorogo Bisa Dilalui Hanya Siang Hari

Setelah mandi sekitar 30 menit berselang, teman-teman korban kaget karena yang bersangkutan tidak kunjung muncul. Saat itulah, teman-temannya panik dan langsung meminta bantuan warga yang kebetulan ada di sekitar lokasi untuk membantu pencarian.

“Dia (korban,Red) ditemukan dengan jarak hanya beberapa meter dari lokasinya terjun ke sungai, dan setelah itu kami melaporkannya ke polisi untuk penanganan selanjutnya,” ujarnya.(Anang/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here