Tiga ASN Barut Purna Tugas

oleh -27 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Sekretaris Daerah Barito Utara Jainal Abidin, memimpin pelepasan purna tugas tiga pejabat dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara tiga orang tersebut yaitu,Fauzul Risma,Asisten Administrasi Umum,Masrani,Kabag Pemerintahan dan Joko Wasono, acara dilaksanakan di Aula Setda Kabupaten Barito Utara.

Sekda Barut Jainal Abidin,mangucapkan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah memasuki purna tugas  banyak yang telah kita lakukan bersama  untuk melaksanakan Pemerintahan, Pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan baik selama melaksanakan tugas di sekretariat daerah maupun  waktu saat bertugas di dinas, badan atau di instansi lain.

Baca Juga :   Kontingen Barito Utara ikuti Festival Tandak Intan Kaharingan

“Kami yang masih aktip bekerja tentunya banyak belajar dari apa apa yang telah bapak-bapak lakukan baik dalam keikhlasan bekerja maupun dalam kemasyarakatan untuk itu kami semua mohon bimbingan dalam bekerja dan  minta di doakan agar pekerjaan menjadi sukses dan lancar.Kami merasa terharu dan juga merasa berat berpisah dengan senior-senior kita ini. Mereka telah meniti karir sebagai PNS sampai selesai,”ujar Jainal,Rabu (2/4/2018)

Baca Juga :   37 Proyek PUPR Barut Senilai Rp. 93,3 Miliar Dipaparkan Kepada TP4D

Sekda kembali mengatakan tugas kita ada batas akhir namun jalinan silaturahmi diantara kita semoga tetap terjaga.

Sementara,Fauzul Risma,mengatakan sangat bersyukur selama  ini dalam bekerja didukung oleh semua pihak sehigga pekerjaan yang dilaksanakan bisa terselesaikan secara bersama-sama.

Baca Juga :   7000 Peserta Ikuti Pawai Takbir Idul Adha 1439 Hijriah di Muara Teweh

“Atas nama pribadi  dan PNS yang Purna Tugas kami mohon maaf apabila Selama ini ada kesalahan dan kehilafan dalam berkerja dan bemasyarakat, bila ada hal yang akan disampaikan kami bertiga menerima saran sebagai masukan untuk prebaikan.

Selanjutnya walaupun sudah purna tugas saya siap membantu kegiatan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki,”ucapnya.(as)