Tiga Bulan Bergabung di Vision Borneo, Sidianto Peroleh Bonus Uang Jutaan dan Tiket ke Dubai

oleh -575 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Tiga orang Bisnis Partner (BP) atau Leader, yakni anggota yang sudah mencapai target omset di Vision Borneo Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, dikukuhkan dan mendapatkan reward atau hadiah.

Ketiga BP yang dikukuhkan yakni Sidianto dari Desa Siong, Merisetiani dan Usepman. Reward yang diserahkan langsung oleh Lwafer Vision Borneo Barito Timur, Ariantho S Muler, berupa satu buah Ipad merek Apel senilai Rp. 10 Juta untuk masing-masing BP yang baru dikukuhkan, selanjutnya bonus uang Rp. 2 Juta, tiket ke Dubai Arab Saudi dan Denpasar Bali Pulang Pergi (PP) untuk Sidianto, uang Rp. 1 Juta kepada Merisetiani dan Usepman, di Wisata Tahura Anggrek Pama Magaram, Desa Siong Kacamata Paju Epat, Sabtu 9 Oktober 2021.

Selain ketiga dilakukan penyerahan kepada tiga BP diserahkan pula hadiah kepada anggota Vision Borneo lainnnya yang berprestasi. Pada kegiatan tersebut juga disampaikan paparan dan presentasi dari Leader Megi Pratama Putra (PIC Vision Borneo) MDiT Bintang Satu dari Pangkalan Bun yang sekarang sudah memiliki penghasilan Ratusan Juta setiap bulannya dan Noor Eka Indah Sari dari Palangka Raya, juga diserahkan klaim biaya pengobatan Covid-19 anggota yang bernama Sululungan Wu’i sebesar Rp. 209 Juta lebih, yang pada waktu itu baru bergabung selama tiga bulan.

Baca Juga :   Jajaran TNI - Polri Bartim Siap Amankan Pilgub Kalteng Tahun 2020

Sidianto usai menerima hadiah menyampaikan pengalamannya bergabung di Vision Borneo, “Pada awalnya saya sempat ragu saat diajak T. Dewi, akan tetapi setelah dijelaskan tujuan bisnis dan manfaat proteksi diri, ada rasa dan dukungan dalam hati merasa yakin sehingga tekat bulat untuk masuk di Busines Vision Borneo”, tutur Sidianto.

Menurut Kepala Desa Siong tersebut, ternyata memang benar sampai pada saat ini acara penyerahan hadiah tadi, saya hampir tak percaya atas apa yang saya terima pada saat ini, selain beberapa hadiah, biasa jalan-jalannke Dubai, menguntungkan lagi dapat penghasilan setiap bulannya yang terus meningkat.

Baca Juga :   Puskesmas Tamiang Layang Gelar Lokakarya Lintas Sektoral

“Pekerjaan ini sangat mulia, selain bisnis juga mendapatkan Proteksi atau perlindungan kesehatan bagi diri dan keluarga”, ungkap Kades Siong tersebut.

Sidianto melanjutkan, ternyata hanya dalam waktu tiga bulan, saya sudah mendapatkan hasil yang luar biasa maka saya mewakili dari leader yang lain mensuport buat semua teman-teman leader dan anggota serta calon anggota mari kita buktikan dengan Busines Vision Borneo kita bisa sejahtera, selama kita mau bekerja dan menjalankan sistem yang ada, terangnya.

Sementara Ariantho S Muler yang terlebih dahulu menjadi leader di Barito Timur menjelaskan, pengukuhan tiga orang BP yang telah mencapai leader, bagaiman mereka bekerja selama ini bisa mendalatkan income atau penghasilan yang semakin meningkat.

“Selain kita berbinis di Vision Borneo, kita juga memberikan proteksi kepada masyarakat, jadi kita melaksanakan tugas mulia yaitu memperkenalkan rekening proteksi sekaligus pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya rekening proteksi”, ungkap Ariantho. Wakil Ketua DPRD Barito Timur Tersebut.

Baca Juga :   Polsek Patangkep Tutui Sosialisasikan Zona Integritas Guna Menuju WBK Dan WBBM

Menurut Wakil Ketua DPRD Barito Timur Tersebut, sudah banyak warga kita di Barito Timur yang sudah menerima manfaatnya, baik dari sisi santunan jiwa yang diberikan, maupun manfaat kartunya untuk berobat.

“Selain keuntungan bisnis di Vision Borneo, nasabah juga bisa menentukan jenis proteksi diri, semakin besar renungannya semakin besar pula manfaat berobat dan santunannya. Ada santunan warisan, santunan kecelakaan, sakit kritis dan santunan cacat”, tambahnya.

Untuk Barito Timur data terakhir sudah lebih dari 200 orang yang bergabung di Vision Borneo, bagi warga yang ingin bergabung bisa menghubungi kami atau kawan-kawan kita yang hari ini resmi menjadi leader.

“Untuk mempermudah akses, mudah-mudahan tahun depan kita sudah mempunyai kantor di Barito Timur, sehingga masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi atau ingin membuka rekening proteksi tutupnya”, tutup Ariatho. (Ahmad Fahrizali).