Tiga Perusahaan Batu Bara di Bartim Buka Puasa Bersama Wartawan

oleh -110 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Untuk merajut rasa kebersamaan dan meningkatkan jalinan silaturahmi, tiga perusahaan tambang batu bara dikabupaten Barito Timur menggelar buka puasa bersama dengan puluhan jurnalis media cetak maupum online yang ada dikabupaten Barito Timur, Minggu, (12/5/2019).

Ketiga perusahaan tambang batu bara tersebut yakni PT Maslapita, PT Trisula Kencana Sakti dan PT Nusantara Abadi Jaya.

Kegiatan yang digelar di kantor PT Maslapita Desa Jaweten Kecamatan Dusun Timur tersebut menghadirkan Ustads M Yasir sebagai penceramah.

Ustadz M Yasir dalam ceramahnya menyampaikan alhamdulillah atas berkat dan rahmat Allah swt telah diberikan kesempatan dalam rangka buka bersama dengan para Wartawan yang dilaksanakan oleh PT Maslapita. PT. Trisula Kencana Sakti dan PT Nusantara Abadi Jaya.

Baca Juga :   Gowes Sekaligus Menjaga Kamtibmas

Menurutnya, Bulan ramadhan adalah bulan yang berkah, sebab bulan ramadhan tidak ada perbedaan antara sesama. Semoga terus terbangun tali silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik antara Wartawan dengan PT Maslapita, PT Trisula Kencana Sakti dan PT Nusantara Abadi Jaya.

“Mudah-mudah dibulan ramadhan dapat menjadikan kita lebih baik Lagi, semoga menjadi berkah apa yang telah kita lakukan. Dan kita juga berharap dengan adanya kegiatan buka bersama ini jalinan silaturami semakin erat,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan PT. Maslapita Desta Susila menyampaikan ucapan terima kasih kepada kawan – kawan media yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk melaksanakan buka puasa bersama disini.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya dan teman – teman disini karena bisa berkumpul dengan para wartawan. Semoga dengan kegiatan seperti ini tali silaturahmi antara wartawan dan perusahaan semakin erat. Dan kita juga selalu terbuka terhadap siapapun termasuk para kawan kawan – wartawan. Apabila kami salah silahkan beritakan jangan yang baik terus naik, sehingga tidak ada dusta diantara kita,” ucapnya.

Baca Juga :   Distanakan Bartim Dikunjungi DPRD PPU, Ini Tujuannya

Anigoru selaku perwakilan dari para wartawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang sudah mengundang.

“Atas nama pers Bartim saya mengucapkkan apresiasi dan terimakasih atas kegiaatan ini. Mudah – mudahan dengan acara seperti ini jalinan silaturahmi dan kebersamaan ini semakin lebih baik lagi kedepanya,” kata Anigoru wartawan dari Kalamantana.

Baca Juga :   Warga di RT 05 Dan RT 06 Gelap, Sumber Garunggung Rencanakan Bangun Tenaga Surya

Sementara itu, Hanafi selaku panitia kegiatan mengatakan permohonan maaf apabila dikegiatan ini ada kekurangan kami.

Menurutnya, kegiatan ini adalah untuk mempereratkan jalinansilturahmi kepada pers dan perusahaan PT Maslapita, PT. Trisula Kencana Sakti dan PT Nusantara Abadi Jaya.

“Selamat berbuka puasa. Semoga dengan semangat membangun tali silaturahmi dan jalur komunikasi yang lebih baik antara PT. Maslapita, PT Trisula Kencana Sakti dan PT. Nusantara Abadi Jaya dengan wartawan,” tutupnya.(TWN5).