Hubungi Kami

NASIONAL

Tiga Pilar Kecamatan Bakal Gelar Gowes Bareng Masyarakat

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat  – Kekompakan dan kebersamaan yang terjalin selama ini membuat Tiga Pilar tingkat Kecamatan Palmerah Camat Palmerah H. Zeri Ronazy, SH, MM.Pem, Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa & Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE berencana akan melaksanakan kegiatan sepeda santai yang nantinya akan menggandeng Masyarakat. Rencananya kegiatan yang bertajuk ‘Gowes Bareng Tiga Pilar Kecamatan Palmerah’ ini adalah dalam rangka mengolahragakan masyarakat dengan bersepeda di wilayah Kecamatan Palmerah. Kegiatan Gowes Bareng Tiga Pilar Kecamatan Palmerah bertajuk ‘Kita Jalin Persatuan & Kesatuan Dengan Olahraga’.

Dalam rangka melaksanakan kegiatan Sepeda Santai ‘Gowes Bareng Tiga Pilar Kecamatan Palmerah’ ini akan mengajak para Masyarakat untuk melaksanakan olahraga bersepeda. “Rencana rute yang akan dilewati meliputi wilayah seputar Jakarta Barat. Ini adalah salah satu bentuk untuk mengajak para pemuda serta warga masyarakat untuk berolah raga bersama,” ucap Camat Palmerah H. Zeri Ronazy, SH, MM.Pem kepada awak media, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga :   Polsek Mlarak Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival

Sementara itu di tempat yang sama, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE mengimbau agar masyarakat peduli kesehatan dengan berolahraga.

“Kegiatan ini cukup bagus, tetutama pada hari libur kita sama-sama mengajak warga untuk bersepeda santai. Waktu yang di tempuh diperkirakan sekitar 2 – 3 jam dengan route wilayah seputaran Jakarta Barat. Agar budaya berolah raga dapat terlaksana dan dapat mengolah ragakan masyarakat di tingkat Kecamatan Palmerah,” imbau Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE.

“Unsur pengamanan route nantinya akan dibantu dari Polsek Palmerah sampai dengan garis finish. Anggota Polsek Palmerah akan membantu mengamankan di simpul-simpul jalan agar rombongan sepeda santai tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” ucap Kompol Ade Rosa, Kapolsek Palmerah. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian