Tim Futsal Barut Gulung Kapuas di Final dengan Skor Telak 5-0

oleh -252 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Bermain di kandang sendiri dengan didukung oleh suporter fanatik, membuat tim Futsal Kabupaten Barito Utara bisa menaklukkan tim Futsal Kabupaten Kapuas dengan skor telak 5 – 0, dan menyumbang medali emas diajang Porprov ke XI, di Muara Teweh, Kalimantan Tengah.

Di duapuluh menit babak pertama dengan speed dan skill diatas ratas rata-rata kedua tim saling serang dan berusaha untuk menciptakan gol ke kandang lawan, namun usaha dari para pemain tidak membuahkan gol sampai turun minum babak pertama.

Peluit babak kedua kembali terdengar teriakan suporter diiringi pukulan gendang dan yel -yel penyemangat kedua tim membuat Exellen Futsal semakin bergelora.

Gemuruh sorak sorai kembali terdengar pada sisa waktu menit
16.06 detik dikala pemain nomor 8 Wais Alkarni memecah kebuntuan dengan menjaringkan bola dari arah sebelah kanan penjaga gawang, papan skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan tim Barito Utara.

Permainan semakin cepat ketinggalan 1-0 membuat tim Kapuas antusias ingin menyamakan gol , namun pada saat intensif melakukan serangan malah di sisa menit 13.59 detik Miftahul Hairi kembali menambah gol untuk kemenangan Barito Utara.

Naim Hamid pelatih tim Barito Utara yang juga pelatih Liga Pro Tim Kancil BBK memotifasi anak asuhnya tetap semangat jangan euforia karna waktu terus berpacu dengan segala kemungkinan.

Motivsi berbuah hasil kembali satu menit berselang Muhammad Noor Jaya di sisa menit ke 12. 38 detik kembali menambah kemenagan Barito Utara menjadi 3-0

Operan Kapten Gusti Muliadi dimanfaatkan Wais Alkarni dengan sedikit sentuhan membuahkan gol ke gawang lawan.
gol kedua dari Wais Alkarni membuat Kapuas ketinggalan 4-0.

Kemenangan Barito utara ditutup dengan tendangan kaki kiri M. Fazri dari sudut kiri berjarak tiga meter dari penjaga gawang Kabupaten Kapuas.

Peluit panjang ditiup Angga membuat Exellen Futsal semakin menderu semua pemain tim Barito Utara melakukan selebrasi ke tengah lapangan.

Naim Hamid, pelatih tim Barito Utara mengapresiasi permainan anak asuhnya yang bisa menerapkan pola permain yang diterapkannya walaupun dalam latihan cukup singkat kisaran waktu dua bulan.
(Tim)