Tim Laskar Isen Mulang Kalteng Putra Hajar Tim Singo Edan Arema FC 4 : 2 Di Tuah Pahoe.

oleh -4 views

TEWENEWS, Palangka Raya – Setelah lama bermain sebagai tim ‘Musafir’ dengan berkandang di pulau Jawa,Tim Kalteng Putra berhasil mengalahkan dan menghajar tamunya Arema FC dengan skor meyakinkan 4 : 2 di kandang mereka stadion Tuah Pahoe Rabu malam (7/8/2019) dalam kompetisi Shoope Liga 1. Ini adalah kemenangan kedua di stadion Tuah Pahoe ,sebelumnya pekan lalu Kalteng Putra menang 2 : 0 atas Semen Padang.

Kalteng Putra yang berjuluk tim Laskar Isen Mulang pada pertandingan ini bermain trengginas dan menawan mengalahkan tim kuat Arema FC dengan gol gol indahnya.

Baca Juga :   Prajurit Diponegoro Borong Medali Emas Kejuaraan Kick Boxing Bupati Sleman Cup 2019

Pertandingan baru berjalan tiga menit Patrich Wanggai sudah membuat stadion Tuah pahoe bergemuruh berkat gol contekan membelokkan bola dari tendangan Gustavo.

Baca Juga :   Jaga Kebugaran, Prajurit Kodim 0906/ Tenggarong Rutin Senam Barbel Bentuk Postur Ideal

Tim dengan julukan Singo Edan yang dilatih Milo ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1 pada menit 36 melalui Hardianto memanfaatkan bola liar yang lepas dari tangkapan kiper Kalteng Putra David.

Baca Juga :   Kalahkan Persib Dengan Gol dimasa Injury Time Barito Putera Menjauh Dari Zona Degradasi

Merasa tersengat dengan gol Arema, semenit kemudian tepatnya menit 37 Kalteng Putra kembali menambah golnya melalui cocoran Gustavo menerima assist dari Diogo Campos dari sisi kanan gawang Arema.