Tim Pemenangan Paslon 02 (Sugianto Sabran-Edy Pratowo) Barito Utara Dikukuhkan

oleh -78 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Cawagub H. Edy Pratowo secara resmi melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan Paslon nomor urut 02 Kabupaten Barito Utara (Barut) digedung balai Antang jalan Ahmad Yani Muara Teweh, Jum’at (16/10/2020).

Adapun Tim pemenangan H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo  Kabupaten Barito Utara yang dikukuhkan adalah H. Taufik Nugraha sebagai ketua, sekretaris Karianto dan bendahara Heny Rosgiaty Rusli dilantik langsung oleh H. Edy Prawoto atas nama Paslon 02.

Baca Juga :   Cawagub Edy Pratowo Yakin Tim Kampanye Mencapai Target Kemenangan Hingga 60 Persen.

Dalam sambutannya Cawagub H. Edy Pratowo mengajak seluruh tim pemenangan beserta relawan yang sudah dikukuhkan hari ini untuk dapat bekerjasama dalam memenangkan pasangan Sugianto-Edy khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Baca Juga :   Tarian Adat Hyang Dadas Kalteng Meriahkan Perayaan HUT ke-74 RI di Istana Merdeka

“Saya mengajak untuk seluruh tim pemenangan dan relawan yang hari ini sudah dikukuhkan untuk bekerja keras dan berjuang dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 02 H. Sugianto-H. Edy Pratowo”, Ujarnya.

Baca Juga :   BPHP Wilayah X dan KPHP Barito Hulu Unit V Laksanakan Pembinaan Industri Rakyat HHBK

Ia, menyampaikan bahwa kedua Paslon sejak kemarin berbagi tugas untuk melantik tim pemenangan yang ada di Kalteng, untuk Pak Sugianto beliau ke wilayah Barat, sementara saya ke wilayah timur.