Tim Penilai Internal Srena Polri dan Biro Rena Polda Kalteng Kunjungi Polres Kapuas, Ini Yang Dilakukan

oleh -4 views

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Hari ini Tim Penilai Internal Srena Polri berkunjung ke Polres Kapuas, Polda Kalteng dalam rangka Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Kapuas. Kamis (23/6/2022) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K, menyambut langsung kedatangan Tim Penilai Internal Srena Polri yang terdiri dari, Kasubbagjian Bagjianalis Ro RBP Srena Polri AKBP Heru Adrian.,S.I.K.,M.M, Kaurmin Bagsisinfolap Ro RBP Srena Polri Kompol Elisa Maharani.,S.I.K., S.E., dan Tim Penilai Internal Biro Rena Polda Kalteng, Kabag RBP Biro Rena Polda Kalteng AKBP Andi Silvi., S.P.

Tim Penilai Internal Srena Polri dan Biro Rena Polda Kalteng meninjau langsung ruang pelayanan dan mekanisme pelayanan di Pelayanan Satu Atap SPKT, Satpas Satlantas Polres Kapuas dan Satreskrim Polres Kapuas.

Selanjutnya, Tim Penilai melakukan pemeriksaan administrasi bukti pendukung Zona Integritas Polres Kapuas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kapuas menyampaikan, kegiatan Tim Penilai Internal Srena Polri dan Biro Rena Polda Kalteng bertujuan menilai satker atau satwil yang diusulkan untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022.

Kapolres menambahkan bahwa Polres Kapuas siap menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi.

“Demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat menuju aparatur Polri yang bersih, bebas KKN serta meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja, Polres Kapuas sekarang sudah siap menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” tutur Kapolres. (Or/sam)