Tim PKN-RI Mura Ucapkan Selamat Atas Pelantikan BPD Desa Tumbang Masao

oleh -55 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Tim Pemantau Keuangan Negara (PKN-RI) Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, memberikan ucapan selamat kepada semua anggota Badan Permusyawaratan (BPD) Desa Tumbang Masao, yang baru saja di lantik oleh Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph, Rabu (28/7/2021).

Desa Tumbang Masao, termasuk salah satu dari delapan desa se Kecamatan Sumber Barito, yang sudah dilantik. Acara berlangsung di aula kecamatan Sumber Barito. Dihadiri Wakil Ketua DPRD Mrung Raya Rahmanto Muhidin dan Kaban BPMD Mura.

Sekretaris PKN RI Murung Raya Longking, mengucapkan selamat kepada anggota DPD yang telah dilantik, semoga dalam menjalankan pekerjaan selalu amanah dan selalu berpedoman pada aturan yang telah ditentukan.

“ Harapan dari seluruh warga masarakat Desa semoga BPD Desa yang baru dilantik bisa memberikan maanfaat bagi seluruh warga masarakat dan desa terutama bidang pelayanan keterbukaan informasi publik secara umum dan terbuka,” ujarnya.

Ia menambahkan agar BPD nantinya memperketat sistem pengawasan baik itu bidang pengelolaan dana desa ataupun dari sumber lain pembangunan.

“ Disiplin tugas baik itu BPD dan anggota ataupun disiplin tugas  pemerintahan desa, dengan semakin lebih baiknya kinerja ketua dan anggota BPD dan perangkat desanya maka akan membuahkan hasil yang lebih baik pula untuk warga masarakat dan desa,” ucap Longking.(Tim)