Tim Sanjaya Motor Honda Gandrungmangu Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara

oleh -69 views

TEWENEWS, Cilacap – Bulan Ramadhan, menjadi kesempatan bagi umat muslim menambah amal. Tak hanya dengan khusu beribadah, niat untuk memperoleh pahala juga dilakukan melalui kegiatan sosial keagamaan. Seperti yang dihelat sanjaya Motor Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (01/06).

Perusahaan otomotif itu menggelar kegiatan bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Gandrungmangu, Desa Gandrungmangu, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

Kegiatan yang dihelat hari Sabtu 01 Mei 2019 itu, disambut antusias para pengendara dan masyarakat sekitar, sebanyak 500 bungkus tajil di bagikan pada waktu menjelang berbuka puasa, kepada pengendara dan masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Baca Juga :   Dandim 0735/Surakarta Silaturahmi Dengan FKPPI 11.35 Surakarta, Ini Tujuannya

Usai pembagian takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama komunitas motor honda, karyawan dan masyarakat sekitar, Tujuannya, menjalin tali silahturahmi di bulan yang penuh berkah.

Pimpinan Sanjaya motor Gandrungmangu Sagita Andriyanto, mengatakan, pembagian takjil gratis ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. Pada tahun ini, kegiatan tersebut digelar di depan halaman Sanjaya motor Gandrungmangu.

Baca Juga :   Kapolsek Bungkal Jadi Pembina Upacara di SMAN 1

” Kami membagikan takjil ini bersama Biker dari Hosic, Mercy, dan Flasco. Dengan berbagi sesama, biker sanjaya motor berupaya menghilangkan image genk motor yang selama ini dinilai ganas dan kerap berulah negatif, ” Terangnya.

Ia berharap karyawan dan komunitas motor serta masyarakat dapat bersinergi dalam melakukan kegiatan yang positif.

“ Di bulan Ramadan bulan penuh berkah, Sanjaya Motor gandrungmangu tidak ketinggalan dengan program spesial ROTI (Repeat Order Trade In). program untuk pelajar dan mahasiswa, program PNS dan BUMN, program ROTI. Semua pasti untung,” tandasnya.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Bartim Gulung Bahrani Alias Abil, Karena Sabu

Sagita Andriyanto juga menambahkan, bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda yang kencang dan keren, bisa langsung datang ke dealer Sanjaya Motor Honda gandrungmangu di jalan jalan raya gandrungmangu (timur klinik Armina),kalo dari arah sidareja atau bisa hubungi tim marketing sanjaya Motor Gandrundmangu yang siap memberikan solusi.(Totong)