Tim Sepak Bola Porpov Barut, Masih Butuh Uji Coba

oleh -17 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Tim sepak bola Barito Utara (Barut) yang di persiapkan untuk menghadapi pekan olah Raga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh bulan oktober mendatang menggelar uji tanding menghadapi salah satu tim sepak bola Kecamatan Lahei.

Dalam uji coba tersebut tim sepak bola porprov barut berhasil menang telak dengan skor 8-0. Namun hal itu tidak menjadi patokan bahwa strategi permainan tim sepak bola porprov tersebut sudah baik, hal itu di karenakan lawan yang di hadapi kalah segalanya baik fisik taktik dan tehnik.

Baca Juga :   Utak Atik Peluang Barito Putera VS Persela Lamongan.

Manager tim porvrop, Surianoor mengatakan uji tanding dengan tim sepak bola lahei  bertepat di lapangan sepak bola kelurahan lahei 1 adalah upaya untuk meningkatkan kwalitas dan melihat permainan tim kita.

“Saya tentukan, tim akan berujitanding Rabu (5/9/2018), itu waktu yang sangat tepat,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan uji tanding ini di harapkan jajaran tim pelatih akan dapat melihat hasil latihan yang sudah di lakukan kurang lebih selama tiga bulan ini.

Baca Juga :   PT MME Kirim Tim Futsal Piala Kepala Desa Sikui, Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 73

“Uji tanding ini sebagai kesempatan tim pelatih melihat perkembangan hasil dari latihan yang sudah dilakukan selama ini,” kata Surian yang juga anggota DPRD Barut ini kepada wartawan.

Namun Surian mengakui pihak nya masih melihat ada beberapa hal yang kurang di dalam tim yang ia manajeri tersebut.

“Masih banyak yang mesti di benahi seperti dari segi fisik, taktik juga dimana para pemain belum padu dalam organisasi permainan, namun saya yakin disisa waktu ini jajaran pelatih akan membenahi ini semua,sehingga pada saatnya tim ini akan bisa berprestasi di porprov nanti”, jelasnya.

Baca Juga :   Didominasi Pemain Luar, Tim Sepak Bola Barut Menang Tipis atas Lamandau

Sementara, M Taufik selaku capten tim sepak bola lahei ketika dibincangi setelah pertandingan mengatakan wajar tim kami kalah. “kami melawan tim yang di latih oleh seorang pelatih mantan pesepak bola profesional, namun melalui pertandingan ini kami setidaknya mendapat pengalaman bertanding,” ujar Taufik.(Bambang)