Tim Volly Pantai Barut Gagal ke Semi Final

oleh -180 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Tim putra volly pantai Barito Utara (Barut) gagal ke semi final setelah berhadapan dengan tim Palangka Raya 2 dikalahkan 2 set langsung dengan perolehan angka 21 – 19 dan 21 – 18, pada pertandingan seperdelapan final di lapangan volly komplek stadion Swakarya Muara Teweh, Minggu (21/10/2018).

Sekretaris Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Barito Utara, Budi Sibu mengatakan menerima dengan lapang dada atas hasil yang ditunjukkan oleh putra putri Barito Utara khususnya atlit volly pantai yang
turut serta mengikuti event Porprov XI 2018.

“Atas nama Panitia Besar maupun Pengkab PBVSI Barito Utara mengapresiasi positif terhadap perjuangan atlit volly pantai, meskipun tim putri pada babak penyisihan langsung ketemu musuh yang cukup kuat sehingga gagal,” ungkapnya.

Menurutnya, tim putra bisa masuk ke delapan besar namun pagi ini (21/10) harus mengakui keunggulan tim Palangka Raya 2 sehingga gagal lolos ke semi final.

“Terima kasih untuk putra putri Barito Utara di cabor volly pantai, walaupun hasilnya kurang maksimal namun paling tidak kita sebagai tuan rumah bisa memberikan pelayanan, dan bisa menyelenggarakan secara maksimal untuk cabor ini,” ujarBudi.

Ia mengharapkan kedepan cabang olah raga volly pantai bisa lebih baik lagi karena sebelumnya Barito Utara memang belum punya venue volly pantai. “Ini adalah pengalaman pertama kita mengikuti cabor volly pantai, semoga di event-event berikutnya bisa memperoleh hasil yang lebih baik dengan persiapan yang memadai tentunya,” pungkasnya.

Untuk diketahui cabor volly pantai putra diikuti sebanyak 18 tim dan putri diikuti 14 tim dari Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.(Ap)