Tindaklanjuti Karhutla, Polsek Murung Pasang Banner Police Line

oleh -55 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Polres Murung Raya Polsek Murung – Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Jalan Soekarno Km.40 Desa Bahitom telah berhasil dipadamkan oleh anggota Polsek Murung bersama tim gabungan, Senin (21/09/2020) Sore.

Meski api sudah berhasil dipadamkan namun Polsek Murung bersma Petugas Gabungan tetap melakukan penyelidikan atas terbakarnya lahan tersebut. Police line juga telah terpasang dilokasi lahan yang terbakar sebagai upaya penegakkan hukum.

Baca Juga :   Polsek Timpah Tegakkan Prokes Kepada Masyarakat dan Berikan Himbauan Cegah Covid-19

Kapolres Murung Raya AKBP Darmerwara Hadi Kuncoto S.I.K melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho S.A.P mengatakan dengan dilakukannya pemasangan Banner police line ini dilakukan sebagai langkah antisipasi agar kebakaran tidak semakin meluas dan tidak terjadi lagi ditempat yang sama.

Baca Juga :   Brigpol Muhammad Aji Bagikan Masker Gratis Kepada Nelayan Pesisir.

“Dengan dilakukannya hal ini, saya berharap tindakan ini dapat memberikan efek jera kepada masyarakat yang dengan sengaja melakukan pembakaran lahan serta semakin berkurangnya kejadian pembakaran hutan dan lahan Wilayah Kec.Murung,”kata Kapolsek Murung.(ASMANSYAH).