Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja, Pemkab Barut Gelar Apel Gabungan

oleh -18 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Selain untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Barito Utara juga guna meningkatkan disiplin dan etos kerja, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar Apel Gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Barito Utara Jl. A. Yani Muara Teweh, Senin (3/9/2018).

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah pada saat menjadi pembina apel menyampaikan kepada Kepala Perangkat Daerah agar dapat dengan serius dalam mencapai program-program yang sudah diarahkan.

“Melaksanakan program – pogram pemerintah tentunya ada tantangan dan kendala, namun saya berharap semua kendala berupa administratif, prosedural, birokrasi dan hal-hal penting serta mendukung segera bisa diselesaikan,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Ini juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan memberikan masukan serta saran untuk bersama membangun Kabupaten Barito Utara.

“Dengan sinergitas semua pihak, stake holder dan masyarakat,kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bisa bersama kita laksanakan dengan semangat Iya Mulik Bengkang Turan /pantang mundur sebelum berhasil,” imbuh Nadalsyah.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada segenap PNS/ASN yang bisa mengikuti apel gabungan karena melalui kegiatan ini kita dapat menjalin silaturahim, bertatap muka, menjalin rasa persaudaraan persatuan dan kerjasama yang baik dalam meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati H. Nadalsyah juga menyerahkan bantuan seperangkat komputer untuk perpustakaan Desa Nihan Hilir, Desa Sei Rahayu II, Desa Sikui, dan Desa Kandui ,yang diharapkan dapat menjadi pusat belajar dan kegiatan bagi masyarakat desa.

Kegiatan Apel Gabungan di hadiri Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda , Kepala Perangkat Daerah, dan Peserta Apel perwakilan Organisasi Perangkat Daerah.(Ap/Kominfo)