Tingkatkan Keamanan di Masa Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP Komsos Dengan Kepala Keamanan PT. PLN

oleh -11 views

TEWENEWS, Jakarta – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan keamanan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/GP Serda Rubiyanta melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Kepala Keamanan PT. PLN terletak di Jl. KS. Tubun No. 2 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (17/12/2020) Pagi

Dalam kunjungannya, Serda Rubiyanta selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu Selatan bersinergi bersama Babinkamtibmas Kota Bambu Selatan Polsek Palmerah Aiptu Bambang Siswanto menyambangi Kepala Keamanan Kantor PLN Bapak Adam tersebut.

Dalam kunjungannya, Serda Rubiyanta menghimbau kepada Bapak Adam agar selalu mengingatkan kepada karyawannya untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan dan juga menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun air yang mengalir).

Baca Juga :   Marnit Palangkau Lama Ditpolairud Fasilitasi PBM Zoom Meeting Siswa Siswi di Bantaran Das Barito

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu Selatan tidak bosan-bosannya senantiasa selalu mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan kepada kalangan dunia usaha, khususnya Kepala Keamanan PT. PLN”.

“Dalam rangka penegakan dan sosialisasi serta pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMK) di wilayah elurahan Kota Bambu Selatan kususnya di kantor PLN agar selalu mematuh aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Mengingat Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) belum menunjukkan tanda tanda berakhir, bahkan angka korban positif meningkat sangat signifikan, Sehingga saya selaku Babinsa kelurahan Kota Bambu Selatan bersama Babinkamtibmas dan Tiga Pilar merasa sangat perlu untuk selalu mengingatkan warga binaan di wilayah Kelurahan Kota Bambu Selatan, kkususnya di kantor PLN”, himbau Serda Rubiyanta.

Baca Juga :   Personil Polsek Pulau Hanaut Melakukan Sambang Terhadap Pengemudi Klotok Di Penyeberangan Desa Bapinang- Hulu

Selain menghimbau tentang protokol kesehatan Babinsa Serda Rubiyanta juga mengingatkan agar anggotanya dalam melayani karyawannya dengan ramah, tulus dan ikhlas, sehingga karyawan juga tidak sungkan-sungkan untuk memberikan masukan maupun aduan di sekitar kantor itu sendiri, dengan begitu lingkungan kantor PLN dan sekitar menjadi aman , tenteram dan terkendali.

Baca Juga :   Dandim Cilacap Bersama Forkopimda Berikan Paket Sembako Kepada Petugas Medis RSUD Cilacap

Sementara itu, Bapak Adam selaku Kepala Keamanan Kantor PT. PLN mengucapkan, banyak terimakasih atas kunjungan dan pengawasan yang setiap waktu dimonitor oleh Babinsa Koramil 03/GP dan Bhabinkamtibmas dan dilakukan karyawannya dan menjadikan kesadaran atas pentingnya menjaga protokol kesehatan yang sudah diberlakukan pemerintah daerah bisa tercapai.

“Seperti selalu memakai masker, jaga jarak aman saat berbicara, sering mencuci tangan pakai sabun dan handsanitiser,” ungkapnya.

(M.Solichin)