Tingkatkan Keamanan Mako, Polsek Bukit Batu Cek Kondisi Penjagaan dan Barang Inventaris

oleh -4 views

Polresta Palangka Raya – Peningkatan keamanan pada Markas Komando terus dilakukan Polsek Bukit Batu, jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng secara rutin setiap harinya.

Salah satunya dengan mengecek kondisi penjagaan Mapolsek Bukit Batu, Jalan Tjilik Riwut Km 33, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (24/11/2021) pagi.

Baca Juga :   Tak Pernah Bosan, Satpolairud Polres Seruyan Ajak Masyarakat Selalu Taati Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan olah Aiptu Kuswadi bersama rekannya dengan mengecek kondisi pada beberapa barang inventaris, salah satunya yakni senjata api (senpi) dinas yang digunakan dalam tugas penjagaan mako.

Baca Juga :   Polres Kotim Buka "GERAI VAKSIN PRESISI"

“Pengecekan dilakukan duna memeriksa kondisi senpi, agar selalu terawat dan siap sedia untuk digunakan pada saat melakukan jaga mako maupun tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Bukit Batu,” ungkap Kuswadi.

Dirinya menambahkan, selain menjaga kondisi keamanan mako para personel juga senantiasa untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 selama melaksanakan tugas sehari-hari.

Baca Juga :   Anggota DPRD Kapuas Dari Partai Hanura Berikan Bantuan Untuk Posko Covid19

“Seluruh personel maupun masyarakat yang berada di kawasan Mapolsek Bukit Batu wajib untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M),” pungkasnya. (pm)