Tingkatkan Ketaqwaan, Satlantas Polres Kobar Belajar Al-Qur’an

oleh -3 views

Polres Kobar – Sesibuk apapun dalam bertugas, setiap personel harus tetap berpegang pada keyakinan masing – masing. Seperti yang dilakukan anggota Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng ini yang berlangsung di Kantor Satlantas Jalan HM Rafi’i Kota Pangkalan Bun, Kamis (8/4/2021) siang.

 

Baca Juga :   Kepala Dinas Pertanian Bartim Tinjau Pengembangan Tanaman Jagung Milik Warga

Pada waktu Istirahat Sholat Makan atau disingkat Ishoma, mereka terlihat bersama-sama belajar membaca Al-Qur’an. Dimana, pada kegiatan keagamaan nampak seorang ustad sebagai pembimbing.

 

Setelah dikonfirmasi, Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K. mewakili Kapolres AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengatakan, jika pembelajaran keagamaan yang dilakukan merupakan salah satu terobosan Satlantas Polres Kobar untuk meningkatkan ketaqwaan.

Baca Juga :   Lindungi Warga Dari Covid 19, Personil UKL Bagikan Masker Kepada Masyarakat

 

“Karena, dengan iman seorang personel sangat dibutuhkan ketika mereka memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menjamin tindakan profesionalitas petugas pada setiap kesempatan,” jelasnya.

 

Baca Juga :   Dukung Program Pemerintah, Ipda Mawardi Hadiri Panen Padi Food Estate di Desa Sei Tatas Hilir

Ditambahkannya, kegiatan serupa juga dilakukan seluruh personel Satlantas yang beragama lainnya selain Islam. (Muktardreg)