Tingkatkan Prokes di Wilkumnya, Polsek Kapuas Murung Dan Instansi Terkait Gelar Ops Yustisi

oleh -4 views

TEWENEWS – Polres Kapuas – Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng bersama tim gabungan telah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Jl. Panarung Kel. Palingkau Lama Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas, Kalteng. Kamis (1/4/2021) pagi.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul A., S.H., M.M. menyampaikan Kegiatan tersebut sesuai Inpres No 6 Th 2020, Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 4 Th. 2020, Pergub Kalteng No. 43 Th. 2020, Perbup Kapuas No. 46 Th. 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Kec. Kapuas Murung.

Baca Juga :   Kejari Mura Jadi Irup, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Berjalan Khidmat

Kapolsek menambahkan dalam kegiatan tersebut tim gabungan selalu menekankan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan masyarakat yang ditemukan masih tidak menggunakan masker dikasih peringatan dan diberikan bantuan masker oleh petugas.

Baca Juga :   Agar Tidak Menyebar Luas Penyebaran Covid-19, Polsek Basarang Sosialisasikan ini Kepada Warga

“Apabila perbuatannya diulangi lagi maka sesuai dengan peraturan Gubernur Kalteng maupun Bupati Kapuas maka akan diterapkan sanksi-sanksi bisa berupa denda maupun saksi kerja bakti sosial,” pungkasnya. (wen)