Tingkatkan Soliditas, Kasatresnarkoba Lakukan Koordinasi dengan Kejari Gumas

oleh -42 views

TEWENEWS, Gunung Mas – Soliditas antar penegak hukum memang harus terus dijaga dengan baik. Selain untuk memberikan kepastian hukum, terjaganya soliditas diharapkan bisa memperlancar proses penyidikan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., pun membenarkan hal tersebut, Selasa (23/02/2021) malam.

“Syukur Alhamdulillah, tadi koordinasi kami dari Satresnarkoba langsung disambut hangat oleh Kasi Pidum Kejari Gumas Bapak M. Hamidun, S.H.,” ungkapnya.

Diterangkannya, tujuan mereka menyambangi Kejari Gunung Mas kali ini yaitu untuk meningkatkan soliditas antar penegak hukum yang selama ini juga dengan berjalan baik.

“Seain itu, pada kesempatan yang sama, kami juga membahas mekanisme pelaksanaan terhadap penyalahguna Narkoba di Kabupaten Gunung Mas ini sendiri,” terangnya.

Lebih lanjut, Budi mengharapkan, dengan dilakukan koordinasi tersebut penyelenggaraan rangkaian penyidikan dapat berjalan secara efisien.(krh38)