Hubungi Kami

NASIONAL

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Danramil 07/Kembangan Pimpin Sholat Maghrib Berjamaah

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah serta menjalin kekompakan, Danramil 07/Kembangan Kapten Inf. Misin melaksanakan sholat maghrib berjamaah bersama anggota Koramil 07/KB Serda Taufik dan warga sekitar di Musholla At-Taqwa yang berada di area Makoramil 07/Kembangan, RT.18/RW.4, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).

Danramil 07/KB Kapten Inf. Misin bertindak sebagai imam sholat maghrib berjamaah yang terdiri dari 3 rokaat sekaligus memimpin do’a.

“Alhamdulillah keutamaan sholat itu adalah dilakukan secara berjamaah, dengan shaf yang rapat dan lurus sebagai pedoman hidup bahwa kita tidak bisa terlepaskan dari hidup bersama-sama dengan orang lain,” urai Danramil 07/KB Kapten Inf. Misin kepada awak media.

Baca Juga :   Bos PT. BAK Ediko Tan Raib, Karyawan Geruduk DPRD Barut

Ia juga menambahkan, “Alhamdulillah Musholla At-Taqwa saat ini sedang direnovasi untuk menambah estetika dan keindahan, semoga menambah semangat anggota kami sholat berjamaah disini,” ujarnya.

Kegiatan sholat maghrib berjamaah di Musholla At-Taqwa Koramil 07/Kembangan berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian