Hubungi Kami

NASIONAL

TMMD Sengkuyung I Terus Lakukan Perbaikan Jalan

Published

on

TEWENEWS, Cilacap –  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 Kodim 0703/Cilacap, di Desa dayeuhluhur, Kecamatan dayeuhluur, Kabupaten Cilacap sudah berjalan 12 hari, warga masyarakat Desa dayeuhluhu,r sangat antusias melakukan gotongroyong antara Masyarakat dan TNI.

Dengan adanya Program TMMD sengkuyung 1 dari kodim 0703/Cilacap seluruh warga masyarakat Dusun Ciparahu, Desa Dayeuhluhur sangat senang sekali karena jalan yang di impikan akan menjadi kenyataan,

Sudah dua belas hari TNI dari jajaran kodim 0703/Cilacap, bersama warga melakukan kegiatan gotong royong yang di mulai dari tanggal 1/3/2019, dengan penuh semangat, demi mewujudkan harapan warga Dayeuhluhur,untuk memiliki infrastruktur dan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Satgas TMMD kodim 0703/Cilacap juga telah mengerjakan sejumlah sasaran fisik maupun non fisik, Kecamatan Dayeuhluhur, sendiri adalah prioritas pertama Kodim 0703/Cilacap dalam pembangunan TMMD Sengkuyung tahap 1 tahun 2019.

Dandim 0703/cilacap letkol.inf.wahyo yuniartoto,s,E,M, mengatakan TMMD Sengkuyung tahap 1 tahun 2019 adalah jawaban atas semua harapan seluruh warga masyarakat di Kecamatan Dayeuhluhur.

Baca Juga :   Penghafal Al,Qur'an Tewas Disambar Kereta Dhoho

“Pembangunan jalan makadam sepanjang 1.150 kali 3 meter ini akan membuka akses jalan yang terisolir yang nantinya akan menghubungkan Dusun Ciparahu, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur dengan Dusun Mulyadadi, Desa Wanareja, Kecamatan Wanareja,” kata Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto.

Dia menilai bahwa pembangunan jalan tersebut akan menghidupkan nadi perekonomian di bidang pertanian dan perdagangan di masyarakat sekitarnya.

“Selain membuka akses jalan TMMD Sengkuyung 1, Kodim 0703/Cilacap juga merehab rumah Tidak Layak Huni (RTLH).pembangunan talud sepanjang 95 meter, rehab RTLH 20 unit, MCK 2 unit dan berbagai sasaran fisik lainya,semua itu di tunjukan untuk kesejahteraan masyarakat Dayeuhluhur,” tegas dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Wahyono Yuniartoto

Dengan demikian dampak positif dari program TMMD sengkuyung tahap 1 bisa langsung dinikmati, perekonomian bisa berjalan dengan baik dan segala macam usaha bisa dilakukan.(Totong)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian