TNI dan Polri Cilacap Selatan Kawal Pengiriman Logistik Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu 2019 ke KPUD

oleh -9 views

TEWENEWS, Cilacap – TNI Polri Cilacap terus kawal dan mengamankan pendistribusian rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019.

Sertu Darno dan Serda Mahwan, anggota Koramil 01/Cilacap bersama melaksanakan pengawalan pengiriman logistik hasil rekapitulasi dan perhitungan suara pemilu tahun 2019 tingkat kecamatan dari PPK Cilacap Selatan ke KPUD Kabupaten Cilacap, Sabtu (27/4).

Baca Juga :   Jum'at Berkah, KP.XVIII-2007 Bagi-Bagi Nasi Bungkus Dan Masker Gratis Di DAS Kapuas

Dua kotak suara logistik hasil rekapitulasi pemilu yang dikirim tersebut dari 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Cilacap Selatan yaitu Kelurahan Sidakaya 33 TPS, Tegal Kamulyan 53 TPS, Tambakreja 73 TPS, Tegal reja 41 TPS dan Kelurahan Cilacap 54 TPS dengan jumlah semuanya 254 TPS. Pengirimannya menggunakan Armada KBM Suzuki Cary Nopol R 5901 TK, dengan Driver Hani Susanto.

Baca Juga :   Baksos Milenial Polsek Lahei Berikan Bantuan Kepada masyarakat Kurang Mampu

Untuk pengawalan dengan menggunakan mobil patroli Polsek Cilacap Selatan dengan Driver Aiptu Kristanto.

Dalam pengawalan itu Kapolsek Cilacap Selatan AKP Bambang Ismanto turut serta bersama Kanit Reskrim Ipda Pardijono dan Bripka Wisnu. Sedangkan dari TNI, Sertu Darno dan Serda Mahwan dari Koramil 01/Cilacap. Ketua PPK Kecamatan Cilacap Selatan Joko Wahono juga ikut serta dalam pengawalan itu.(Totong/Urip)