TNI – POLRI Bersinergi Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Sambut HUT RI Ke-75

oleh -121 views

TEWENEWS, Pulang Pisau – Beragam cara ditempuh personil Polsek Kahayan Kuala dan Koramil 1011-12 Bahaur untuk membagi-bagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas serta mengajak masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing dalam rangka menyambut peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia khususnya di Wilayah Kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan kegiatan yang dilakukan selain bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan juga meningkatkan serta menggelorakkan semangat masyarakat dalam memaknai kemerdekaan.

“Adapun bendara merah putih yang di bagika oleh personil Polsek Kahayan kuala kepada masyarakat sebanyak 250 lembar.” Kata Memet Jumat(7/8/2020).

Pihaknya berharap dengan mengibarkan bendera merah putih di depan rumah maupun sepeda motor yang terpasang merah putih dapat meningkatkan cinta mereka terhadap tanah air Indonesia,sehingga bisa menumbuhkan rasa persatuan terhadap sesama

“Ini salah satu upaya kami dari Polsek Kahayan Kuala dan koramil 1011-12 Bahaur mengajak masyarakat kecamatan kahayan kuala untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan memasangkan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor yang melintas.”bebernya.

“Kami mengajak masyarakat untuk memasang bendera di depan rumah dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke- 75 Tahun 2020.” Tutup Iptu Memet.(Sofyan)