TNI-POLRI di Mura Gelar Apel Gabungan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 

oleh -45 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Pada hari Minggu 20 Oktober 2019 Jam 07.30 WIB bertempat di Pos kota Unit Patroli Sat Sabhara Polres Murung Raya Jalan Jend Sudirman Puruk Cahu telah dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 20 Oktober tahun 2019 diwilayah Kabupaten Murung Raya.

Apel gabungan tersebut di pimpin lansung olleh Mayor Inf R. Konstantin (Pabung 1013/Muara Terweh) juga di hadiri oleh AKBP Esa Estu Utama, S.I.K. (Kapolres Murung Raya), Kapt Inf Trio Pramono, (Danramil 07 Murung), Kabag, Kasat, Kasi Polres Murug Raya serta Personel Polres Murung Raya dan Personel Koramil jajaran Kabupaten Murung Raya.

Tujuan apel gabungan TNI-POLRI tersebut dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personel TNI-POLRI khususnya diwilayah Kab. Murung Raya menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 oktober2019 di Jakarta hari ini.

Namun ada Beberapa hal yang disampaikan lansung oleh Pabung 1013 Puruk Cahu Mayor Inf R. Konstantin(Pabung 1013/Muara Terweh) antara lain adalah, kepada Personel TNI – POLRI khususnya di wilayah Murung Raya harus tetap menjaga soliditas dan selalu bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta selalu waspada untuk mengetahui perkembangan situasi khususnya diwilayah masing – masing dan situasi nasional pada aman semua umumnya, Dan Apel gabungan TNI – POLRI diwilayah Murung Raya sebagai bentuk upaya tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kab. Murung Rayaini.

Juga Polsek Murung Ipda Yuliantho,S.AP beserta anggota telah melaksanakan kegiatan Patroli dalam Rangka Ciptakan Kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 20 oktober Tahun 2019 hari ini, dilanjutkan giat Maja – maja Kebangsaan terhadap Tokoh Agama dan Masyarakat guna memberikan rasa aman bagi Umat untuk melaksanakan Ibadah hari Minggu dan Melaksanakan Sholat Dzuhur.

Polsek Sumber Barito IPDA Subarjo beserta anggota telah melaksanakan kegiatan Patroli dalam Rangka Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Laung Tuhup Ipda Munif Setyono telah melaksanakan kegiatan Patroli dalam Rangka Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Polsek Permata Intan IPDA Heri Purwanto bersama anggota telah melaksanakan kegiatan Patroli dalam Rangka Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Tanah Siang Ipda Dig Supriyo beserta anggota telah melaksanakan kegiatan Patroli dalam Rangka Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Apel gabungan selesai pada jam 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli gabungan TNI-POLRI di beberapa objek vital yang ada di Kabupaten Murung Raya dan selama kegiatan berlangsung berjalan lancar juga situasi aman dan kondusif.(Asmansyah)