Total 497 Pelanggar Lalulintas di Barut Terjaring Oprasi Zebra Telabang 2019

oleh -28 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Operasi Zebra Telabang 2019 dinyatakan selesai. Ratusan pengendara kendaraan bermotor terjaring dalam operasi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah.

“Operasi ini digelar selama dua pekan, mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019. Ada 497 pengendara yang melanggar aturan, baik itu pengendara sepeda motor, maupun mobil,” kata Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar di wakili Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Karamajaya, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga :   Pelaksanaan Kegiatan Menghimbau Masyarakat agar mematuhi Prokes.

Selain melakukan penilangan terhadap ratusan pengendara, Satlantas Polres Barut diungkapkan Zulyanto pihaknya juga memberikan teguran kepada 39 pengendara, barang bukti yang diamankan berupa SIM 94 lembar, STNK 325 lembar dan kendaraan 84 unit.

Baca Juga :   Dostan : Pembakar Hutan dan Lahan Akan Kami Tindak Tegas

“Operasi zebra sudah selesai akan tetapi pelaksanaan penindakan pelanggaran lalu lintas akan tetap berjalan sebagaimana yang seharusnya, jadi tidak ada lagi anggapan bahwa tertib berlalu lintas ini cuman ada pada saat operasi-oprasi kepolisian saja, kegiatan penindakan pelanggar lalin ini akan kami laksanakan terus untuk meminimalisir kecelakaan lalul lintas,”pungkasnya.(Tim)