Tragis, Kebakaran Camp PT. AGU Renggut Tiga Nyawa

oleh -37 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sungguh Tragis Nasib yang menimpa keluarga DM (34) dan IM (24) serta anaknya yang baru berusia empat bulan, ketiganya meninggal dunia saat Peristiwa kebakaran yang terjadi di camp C PT AGU Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara (Barut), Selasa (11/9) sekira pukul 23.30 WIB.

Camp yang terbakar merupakan bangunan milik PT AGU yang terbuat dari beton dengan ukuran 6×8 meter. Kapolsek Teweh Tengah AKP Nandi Indra Nugraha membenarkan kejadian.

Baca Juga :   Sijago Merah Hanguskan Tujuh Rumah di Desa Muara Sumpoi

Kronologis, kejadian pada saat salah satu saksi sedang berada di camp no 1, mendengar ada suara berisik dari atas pelapon rumah nomor 6. Saksi lalu keluar dan melihat asap dari camp hajak C nomor 6 dan segera berteriak meminta tolong kepada karyawan lain.

Baca Juga :   Pasar Pendopo Muara Teweh Ludes di Lalap Jago Merah

Semua panik, mereka pun mencoba memadamkan api dengan cara menyiramkan air dengan menggunakan ember. “Setelah api berhasil di padam kan, ada salah satu karyawan menjenguk ke arah kamar langsung berteriak bahwa ada korban yang meninggal terbakar di dalam kamar,” ujar AKP Nandi Indra Nugraha,di Muara Teweh, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga :   DPRD Barut Apresiasi Polsek Teweh Tengah Bongkar Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Mendengar hal tersebut para karyawan ketakutan dan berlari keluar rumah dan langsung melaporkan ke manager perusahaan dan anggota Pengaman yang ada di PT AGU tersebut.(Ap/Tim)