Tribaratanews.kalteng.polri.go.id- Polres

oleh -1 views

Katingan – Salah satu cara Polsek Tws. Garing dan Pulau Malan, Polres Katingan, Polda Kalimantan Tengah dalam menangani Dampak COVID-19, Melalui,Brigpol Brension Rio Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan melaksanakan Sosialisasi Tentang Pencegahan COVID-19 ( Virus Corona ) dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan di wilkum polsek tws.garing dan p.malan kepada Masyarakat Desa Manduing di Kel. Pendahara,Kab.Katingan kegiatan tersebut dilaksanakan Di Kelurahan Pendahara pada hari Rabu tanggal 14 April 2021 Skj.08.15 Wib s/d selesai.

berdasarkan rencana kegiatan Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan untuk di Wilayah Kec.Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan yang ada di Kabupaten Katingan.

Baca Juga :   Cegah Karhutla, Polsek Kurun aktifkan Patroli dan Spanduk Himbauan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK,M.H. melalui Kapolsek Iptu Arie Indra Susilo,S.H.,M.M menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat Desa maupun pada tingkat Kecamatan agar masyarakat Selalu mematuhi di dalam Penggunaan Masker mengingat bahwa wabah COVID-19 masih belum selesai

Baca Juga :   Sambangi Rest Area Truck, Sat Lantas Himbau Agar tidak Mudik dan Patuh Protkes

“Kegiatan tersebut memiliki tujuan utama, yaitu memberikan edukasi dini pencegahan kepada para Masyarakat tentang Bahaya COVID-19 yang Tak Main-Main dan perlu di ketahui akan ada Sanksi bilamana menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan imbau Kapolsek.(ASA,S.I.K.,M.H./AIS,S.H.,M.M)