Hubungi Kami

HUKRIM

Truck Seruduk Motor di Ponorogo Tidak Ada Korban Jiwa

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Waspada jika anda berkendara di jalan raya, sebab kecelakaan bisa menimpah kita sewaktu-waktu. Selasa pagi (12/2/2019) sekitar pukul 06:50 WIB, terjadi kecelakaan yang melibatkan Mobil Truk Mitsubishi Canter dengan dua motor di Raya Ponorogo-Trenggalek, Dukuh Brajan Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Bermulah saat Mobil Truk Mitsubishi Canter Nopol AD 1472 KU yang dikemudikan oleh Ghofarudin Al Fatah (38) Alamat  Dusun Palur, Rt 3/Rw 15 Desa Mojolaban Kecamatan Sukoharjo, Kota Surakarta, berjalan dari arah Barat beriringan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Slamet Riyanto (53), warga Desa Ngrukem Rt 01/ Rw 01 Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo Nopol AE 6759 T .

Ketika sampai di TKP, tiba-tiba truk menabrak bagian belakang sepeda motor, sehingga mengakibatkan korban Slamet Riyanto terjatuh. Kemudian truk oleng ke kanan dan dari arah Timur meluncur Sepeda motor Honda Supra yg dikendarai oleh Djoko Siswanto (52) Alamat Desa Sawoo, Rt 01/ Rw 01, Kecamatan Sawok, Kabupaten Ponorogo. NoPol AE 3450 SH Karena panik, sepeda motor yg dikendarai Djoko Siswanto, oleng menabrak tunggak pohon.

Saat kami konfirmasi ke Anggota laka lantas Polres Ponorogo yang menangani kecelakaan selasa pagi, ” Dari peristiwa pagi tadi korban atas nama Slamet Riyanto pengendara motor AE 6759 T, menderita luka di kepala belakang, dan di rawat di RSUD DR. HARDJONO Ponorogo. sedangkan Djoko Siswanto, pengendara motor AE 3450 SH menderita luka babras di tulang kering kaki kanan, Kepala pusing dan dirawat di Puskesmas Sawoo, ” terang Ipda Sugianto Anggota Polres Ponorogo.

Baca Juga :   Kapolsek Bungkal Jadi Pembina Upacara di SMAN 1

Sementara dari penuturan para saksi di TKP, ” Sopir Truk itu kelihatannya kurang awas mas, dan kemungkinan mengantuk sehingga tidak melihat pengendara motor di depannya, ” ucap Sugiman (46) Alamat Dukuh Brajan Rt 4/ Rw 1, Desa Prayungan Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

“Tabrakan tadi pas di depan saya, sewaktu saya mau naruh motor di depan toko ini, tiba-tiba kecelakaan begitu cepat sampai- sampai saya gemetaran. karena takut Truk ini mengarah ke sini, ” terang saksi lain Jemanun (62) alamat Rt 4/ Rw 1 Dukuh Brajan Desa Prayungan Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo.

Dari peristiwa kecelakaan selasa pagi, arus lalu lintas dua arah dari Raya Ponorogo ke Trenggalek dan sebaliknya, mengalami kemacetan cukup panjang, karena banyaknya warga atau pengendara lain ingin melihat, serta sudah ada pengaturan lalu lintas oleh dua petugas, Bripka Iwan Y dan Bripka Haris Fauzi, SH dari Polres Ponorogo.
(Joko.S /Tim)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian