Truk Fuso Tabrak Mobil Inova, Satu Orang Meninggal Ditempat

1751

TEWENEWS, Muara Teweh – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin Km 66  Dusun Titung Rt 05 Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan antara mobil Truk Mitsubishi Fuso warna Coklat dengan Nomor Polisi  BM 9491 AU dengan mobil Kijang Inova warna Silver Mentalik Nomor Polisi KH 1702 AE itu mengakibatkan seorang penumpang meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya mewakili Kapolres Barut, AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan telah terjadi laka lantas yang melibatkan Mobil Truk Mitsubishi Fuso warna Coklat dengan Nomor Polisi BM 9491 AU  yang di kemudikan oleh seorang laki-laki yang identitasnya belum di ketahui (melarikan diri) dari arah Banjarmasin menuju Muara Teweh pada saat melewati tikungan di Km 66.

“Pengemudi terlalu mengambil jalur kekanan sehingga menabrak bagian samping kanan Mobil Kijang Inova warna Silver Mentalik dengan Nomor Polisi KH 1702 AE dari arah Muara Teweh menuju arah Banjarmasin yang di kemudikan oleh Hairani dengan berpenumpang Eki Triwahyudi, Siti Royani, anak laki-laki umur 3 tahun bernama Angga Anggriawan dan Kurnia Asmaniati,”ujarnya di Muara Teweh, Kamis (28/11/2018)

Baca Juga :   BREAKING NEWS - Motor Tabrakan dengan Truk Bermuatan Tangki di KM24 jalan Muara Teweh – Banjar Masin, Dua Korban Luka Parah

Kasat Lantas menambahkan, akibat kecelakaan tersebut Angga Anggriawan meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan, sedangkan Hairani mengalami luka memar pada bahu sebelah kanan, dan Kurnia Asmaniati mengalami luka memar pada tangan kanan.

“Pengemudi Mobil Truk Mitsubishi Fuso warna Coklat dengan Nomor Polisi  BM 9491 AU hingga saat ini Identitasnya  belum di ketahui dan masih dalam Lidik,”tandasnya.

Kepada pengemudi Fuso akan kita kenakan Pasal 310 ayat  (2 dan 4) UU Lalu Lintas no 29 thn 2009 tentang kecelakaan yang mengakibatkan Korban luka ringan dan Meninggal Dunia.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here