Tsyakuran Kemitraan Para Awak Media Dengan Berbagai Elemen Masyarakat

oleh -18 views

TEWENEWS, Cilacap – Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 sudah melewati H+4. Dalam kreatifitas berapa rekan awak media menjalankan tugasnya dengan mendirikan Posko Mudik Lebaran di wilayah Kecamatan Kedungreja, Jalan Raya Kedungreja, Kecamatan Kedungreja, Minggu (9/6/2019).

Disamping kegiatan tersebut, pelaksanaan PAM pengaturan arus lintas jalan raya Kedungreja dan sekitarnya, membuka kegiatan silaturahmi antara awak media yang ingin berkunjung maupun intansi dan elemen terkait.

Hal tersebut dilakukan sebagai sinergitas kebersamaan media, TNI dan Polri, ormas Bela Negara yang melaksanakan tugas pengamanan saat Idul Fitri, kegiatan ini menunjukan kemitraan awak media (wartawan) dengan rasa solidaritas penuh suka cita.

Baca Juga :   Intensitas Hujan Tinggi Menyebabkan Pohon Tumbang dan Rumah Warga Kebanjiran

Bersama awak media yang melaksanakan tugas pengamanan mengantisifasi kemacetan lintas arus mudik, di antaranya, dari DPD Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Jateng, Kamtibmas Kapolsek Kedungreja, koramil Kedungreja.

Acara penutupan rangkaian kegiatan selama 10 Hari dengan menggelar “tasyakuran”  di hadiri tokoh masyarakat setemapat, Kepolisian Kedungreja dan Koramil Kedungreja.

Baca Juga :   Kapolres Ponorogo Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo Kunjungi Pos Pam Idul Fitri 1440 H

Kepada “Syaifulloh” terbitan.com dan Surimadi PNV TV, Ketua DPD Aliansi Wartawan Nasional Infonesia(AWNI) Jateng Sugeng Suswanto menuturkan, rasa terimakasih kepada semua pihak atas peran serta dan dukungannya sehingga sampai berakhirnya pelaksanaan Posko Mudik Lebaran terlaksana sukses, dan berharap apa yang diperbuat AWNI dan rekan rekan awak Media yang ikut andil didalamya (terbitan.com, tewenews.com, PI News, Tabloid NPP, Tabloid Putra Pos, Jurnal Media Indonesia, Brigade News.co.id, Kontrol Prestasi, PNV TV, Warta Global Time,PilarAktual.com, MutiaraIndoTV, Merpati Elektronik dan PT Brata Karya Indonesia) TNI, Polri bisa bermanfaat untuk semua khususnya untuk pemudik yang berkesempatan singgah di Posko.

Baca Juga :   Operasi Yustisi Rutin Polsek Pulau Hanaut

Sebentar lagi masa libur lebaran sudah hampir usai, dalam waktu dekat masyarakat yang mudik ke kampung halamannya akan kembali ke Ibu Kota untuk beraktivitas seperti hari biasa tegasnya.(Totong/Team)