Tumbuhkan kekompakan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti bersama warga

oleh -5 views

TEWENEWS, Ponorogo – Rencana di Dusun Jati, Desa Cepoko, Ngrayun, akan dijadikan tempat olahraga Paralayang bukan isapan jempol belaka. Melalui Dinas Pariwisata, Kabupatenn Ponorogo, lokasi yang berada di atas bukit dengan ketinggian 700 meter dari permukaan air laut merupakan pemandangan yang sangat indah, sehingga dijadikan tempat olah raga paralayang. Dengan adanya lokasi tsb pendatang dari luar daerah akan masuk wilayah Ngrayun.

Hal tersebut tidak luput dari peran tugas seorang bhabinkamtibmas yang ada di desanya. Dengan dimulainya kegiatan kerja bhakti di area bersama dengan masyarakat sekitar, Minggu (7/4/2019).

Baca Juga :   Danramil 03/GP Pimpin Apel Serah Terima Jaga Plangton Makorem 052/Wijayakrama

Bripka Subakri sebagai bbktm di desa Cepoko mengatakan, dengan akan dimulainya lokasi ini tentunya akan menambah penghasilan masyarakat sekitar untuk berjualan, tentunya akan menjadi lebih ramai, kata subakri disela sela sarapan pagi bersama warganya.

Baca Juga :   Pemkab Gelar Rapat Kesiapan New Normal, Ini Yang Disampaikan Dandim Cilacap

Bripka Subakri menambahkan, karena lokasi akan menjadi ramai tentunya ancaman gangguan kamtibmas pasti akan muncul, disamping itu lokasi ini berada di atas bukit yg terjal, diharapkan untuk memasang rambu rambu, agar tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan, pungkasnya.(AF/Priy Ngrayun)