Tumpah Ruah Massa Hadiri Kampaye Terbatas Nadalsyah – Sugianto P.  Putra di Lampeong

oleh -18 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Ratusan orang terlihat sangat antusias menghadiri acara kampaye terbatas pasangan Nadalsyah – Sugianto Panala Putra,mereka ingin bertemu dan mendengarkan secara langsung paparan visi dan misi pasangan nomor urut 1 ini.

Dalam orasinya Nadalsyah menyampaikan bahwa program yang sudah dilaksanakan selama lima tahun kepemimpinannya merupakan komitmen nyata untuk memajukan masyarakat di barito utara.Selain itu alasan dirinya maju kembali pada pilkada kali ini adalah untuk menyempurnakan program yang sudah dilaksanakan, sebab banyak program yang dijalankan belum selesai sehingga ada kewajiban bagi dirinya untuk menuntaskan program yang telah di buat.

Baca Juga :   Rusiani RS : Pernyataan Presiden Jokowi Sangat Positif untuk Rakyat

“Insya Allah akan saya selesaikan,” kata Nadalsyah. Seperti pembangunan jalan yang sudah dilaksanakan hingga saat ini dan tetap berjalan, karena pembangunan ini sudah dinikmati oleh warga.

“Begitu juga dengan listrik desa, hingga saat ini masih berjalan. Sedangkan untuk Lampeong akan menunggu tahap selanjutnya dan pertengahan tahun sudah dilaksanakan,”katanya di gedung Serba Guna Lampeong, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah, Kamis (01/03/18).

Baca Juga :   Nety Herawati Jawawi,Nakhodai DPD Partai NasDem Barito Utara

Hal yang sama juga dikatakan Sugianto Panala Putra bahwa dirinya sudah berkeliling hampir kesemua wilayah di Gunung Purei,saya melihat secara langsung program yang sudah menjadi prioritas dilaksanakan dengan baik.

Sebagai calon wakil bupati, tentu saja sudah paham betul dengan kinerja Nadalsyah, dimana program yang dilaksanakan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Termasuk membina dirinya selaku bawahan, dan sudah memahami sehingga dengan program itu, dirinya bersedia mendampingi Nadalsyah sebagai wakil.

Pada kesempatan yang sama politisi dari Partai Golkar,H.Asran menyampaikan pasangan Nadalsyah – Sugianto Panala Putra sudah teruji dan terbukti. Dimana pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan sudah dirasakan oleh masyarakat di Barut.

Baca Juga :   Survei LSI Dinilai Tak Wakili Populasi

“Pasangan nomor urut satu ini memang terbaik, karena berdasarkan filosofi, angka satu adalah yang terbaik dari yang lainnya. Oleh sebab itu, pasangan ini akan memimpin kembali lima tahun kedepan,” pungkasnya.(Ap