Turnamen Koni CUP OPEN Futsal Tournament Invitation 2019 Murung Raya, Diikuti 16 Klub

oleh -98 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Gelanggang Olah Raga (GOR) Tana Malai Tolung Lingu Kecamatan Murung dilaksanakan pembukaan Turnamen Koni CUP OPEN Futsal Tournament Invitation 2019 dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik indonesia (HUT) RI yang ke Ke – 74 tahun 2019, dan Hari Jadi Ke – 17 Kabupaten Murung Raya.

Bupati Murung Raya Perdie, melalui Plt Sekda Mura Nyarutono Tunjan, menyampaikan, olahraga merupakan arena adu bakat Muda, dan menjadi ajang penyaluran Kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewukudkan Murung Raya yang sehat.

Baca Juga :   Si Jago Merah Hanguskan 25 Rumah di Kawasan Pasar Desa Mangkuhui

Melalui ajang Turnament Futsal Koni CUP OPEN Invitation tahun 2019 dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Murung Raya ke 17 tahun 2019 mari jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi Muda kita hususnya di Kabupaten Murung Raya.

Turnamen putsal Koni CUP OPEN melansungkan bertanding pertama antara tim Primavera FC VS Chavo Futsal FC dengan skor imbang (1 – 1) dan pertandingan dilaksnakan sistem setengah kompetisi. Pertandingan  Kedua antara  Khenzoe FC VS SGN Konut FC dengan skor ( 4 – 2 ) untuk Team Khenzoe FC.

Baca Juga :   Semangat Transparansi di Daerah, Kades Tokun di Murung Raya Beber Penggunaan Dana Desa

Hadir di acara pembukaan pertandingan turnamen Futsal Kono CUP OPON, Plt.Sekda Kabupaten Mura Nyarutono Tunjan, M.M, Kadis Parsepor Regita,M.M, Ketua PWI Mura Tresno, Kapolsek Murung Ipda Yuliantho,S.AP. serta masyarakat yang hadir menyaksikan berjumlah tarusan orang, selama pertandingan berlangsung telah dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Pers Sat Sabhara Polres Murung Raya dan Polsek Murung.

Baca Juga :   Pemda Mediasi Sengketa Lahan di Babau Km 66 Mura

Turnamen Futsal KONI CUP 2019 dalam rangka HUT Ke – 74 Republik Indonesia, Hari Jadi Ke – 17 Kabupaten Murung Raya diikuti 16 Klub dari Ibukota Kecamatan Murung dan Kabupaten Tetangga Muara Teweh serta dilaksanakan mulai 4 Agustus 2019 sampai 10 Agustus 2019,(Asmansyah)