Turnamen Sepak Bola Antar RT, Penonton Tumpah Ruah

TEWENEWS, Cilacap – Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 pemuda dan pemudi Desa Cinangsi Kecamatan Gandeungmangu, Kabupaten Cilacap gelar turnamen sepak bola tingakat RT se Desa Cinangsi yang di ikuti sebanyak 23 RT di gelar di lapangan sepak bola Desa Cinangsi.

Dalam pertandingan sepak bola tersebut panitia meyiapkan hadiah uang dan Tropy. Pertandingan pada babak final antara kesebelasan RT.05 dan RT 03, juara ke tiga di rebut oleh Rt 04/01.

Pertandingan Final Rabu (4/9/2019) di gelar pada sore sekitar Pukul 16.30 WIB, pertandingan dimulai yang memasuki babak final antara RT 05/2 dan Rt 03/03, pertandingan ini di menangkan oleh Rt 05/02, anak- anak pemuda dan warga begitu antusias sehingga ratusan warga berjajar di sepanjang tepi Lapangan Cinangsi, terlihat antusias penonton dari Anak-anak, tua muda, tumpah ruah di lapangan Cinangsi yang terletak di Dusun Cinangsi Barat.

Sorak sorai penonton memberikan suport kepada kesebelasan yang ddi dukung masing- masing, walupun di sela- sela ada kericuhan tapi masih bisa di atasi oleh masing msing pendukung pemain.

Baca Juga :   PT MME Kirim Tim Futsal Piala Kepala Desa Sikui, Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 73

Pemberian hadiah kepada juara di berikan langsung oleh Arief Junaedi SE,. Dalam sambutanya Arief Junaedi sebelum pemberian hadiah,berharap dengan adanya turnamen ini tali silahturahmi antar Rt se desa cinangsi makin erat.

Adapun kegiatan yang kita laksanakan ini, turnamen sepak bola antar Rt seDesa cinangsi Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap memperebutkan uang danTropy, tim yang terlibat di turnamen kali ini sebanyak 23 RT”. Ungkap Ketua penyelenggara Gregah Sunu Pamungkas.

Lanjut Gregah mengatakan, kegiatan memeriah kan HUT RI yang ke-74 di selenggarakan memang perlu didukung agar pemuda dapat mengarahkan pada hal-hal yang positif.

“ Tidak ada gunanya untuk saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif. Saya berharap dalam kegiatan ini agar dapat menjaga sportivitas tali persaudaraan antar RT Desa Cinangsil kecamatan Gandrungmangu dengan tujuan menjaring bibit-bibit potensial dan mempersatukan pemuda pemudi desa cinangsi yang dapat dibawa keajang kompetisi yang lebih besar lagi. Apa yang dilakukan oleh pemuda suatu hal yang baik yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak,” harapnya.(Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: