Turnamen Sepak Bola Antar RT, Penonton Tumpah Ruah

oleh -7 views

TEWENEWS, Cilacap – Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 pemuda dan pemudi Desa Cinangsi Kecamatan Gandeungmangu, Kabupaten Cilacap gelar turnamen sepak bola tingakat RT se Desa Cinangsi yang di ikuti sebanyak 23 RT di gelar di lapangan sepak bola Desa Cinangsi.

Dalam pertandingan sepak bola tersebut panitia meyiapkan hadiah uang dan Tropy. Pertandingan pada babak final antara kesebelasan RT.05 dan RT 03, juara ke tiga di rebut oleh Rt 04/01.

Baca Juga :   The Minions Berhasil Raih Gelar French Open 2019

Pertandingan Final Rabu (4/9/2019) di gelar pada sore sekitar Pukul 16.30 WIB, pertandingan dimulai yang memasuki babak final antara RT 05/2 dan Rt 03/03, pertandingan ini di menangkan oleh Rt 05/02, anak- anak pemuda dan warga begitu antusias sehingga ratusan warga berjajar di sepanjang tepi Lapangan Cinangsi, terlihat antusias penonton dari Anak-anak, tua muda, tumpah ruah di lapangan Cinangsi yang terletak di Dusun Cinangsi Barat.

Baca Juga :   Meriahya Sepak Bola Antar Rt di Desa Cinangsi Cilacap

Sorak sorai penonton memberikan suport kepada kesebelasan yang ddi dukung masing- masing, walupun di sela- sela ada kericuhan tapi masih bisa di atasi oleh masing msing pendukung pemain.