Turut Berbelasungkawa, Danrem 052/Wijayakrama Sambangi Rumah Duka Anggotanya

oleh -45 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Wujud Kepedulian Danrem 052/Wijayakrama dibuktikan dengan menyambangi rumah duka anggotanya yang meninggal karena sakit, di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (3/8).

Seperti yang terlihat pada hari Senin (5/8/2019), Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E., yang didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 052/Wkr Ny. Rahma Dewi Suryantari menyambangi rumah keluarga Almarhum Pelda Saifudin anggota Kodim 0503/Jakarta Barat yang meninggal dunia karena sakit di Jl. Bambu 2 RT.08/RW.06 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Baca Juga :   Kapolsek Pulau Hanaut Melaksanakan Operasi Yustisi Di Desa Penyaguan

Kedatangan Danrem 052/Wkr disambut oleh istri almarhum Ibu Susiliyanah, H. Sopyan, Sdr. Yudi Sarip dan Sdr. Lamin sebagai perwakilan keluarga besar almarhum yang didampingi oleh Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Missin MD dan Ibu Dandim 0503/Jakarta Barat.

Baca Juga :   399 Prajurit Mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara

Di rumah duka, Danrem menyampaikan, “Kami atas nama satuan dan keluarga besar Korem 052/Wkr turut berduka cita, Kita harus bersabar, sebagai umat manusia harus siap karena semua akan kembali kepada yang Maha Kuasa,” ujarnya.

“Pangdam Jaya/Jayakarta juga menitipkan salam turut berduka cita atas meninggalnya almarhum,” tambah Danrem.

Baca Juga :   Kedapatan Miliki 6 Paket Shabu, Sopir Truk ini Diamankan Polsek Perhentian Raja

Di akhir percakapan Danrem berpesan, “Agar tetap sehat kita jaga pola makan kita, perbanyak minum air hangat. Untuk Putri almarhum perbanyak berdo’a, jadilah anak yang sholehah, kita do’akan orang tua kita yang sudah tidak ada agar di akhirat diberikan hidup yang tenang”, tutup Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E. (M.Solichin)