Turut Empati, Dandim 0503/JB Sambangi Posko Pengungsian Kebakaran Tamansari

TEWENEWS, Jakarta Barat – Peristiwa kebakaran yang terjadi pada minggu, (6/10/2019) di Jln. Kebun Jeruk XIII, RT. 12 /05, Kel. Tamansari dan Rt. 01, 02,03, 04, Rw. 07, Kel. Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, yang menghabiskan 18 rumah dan 200 orang yang dievakusi membuat para aparat pemerintahan setempat merasa berduka dengan adanya musibah yang menimpa warganya termasuk Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos.

Dengan adanya musibah tersebut, Dandim 0503/JB langsung mengunjungi lokasi kebakaran untuk menyaksikan langsung para warga yang ada di posko-posko pengungsian sekaligus memberikan bantuan serta memberikan semangat kepada para warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Baca Juga :   Peran Serta Danramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Ikuti Pam Rapat Pleno Pemilu Tingkat Jakarta Barat

“Kami harapkan para warga yang tertimpa musibah ini hendaknya harus sabar dan ikhlas menerimanya karena musibah ini ada hikmah di dalamnya yang sudah diatur oleh Sang pencipta,” ucap Dandim 0503/JB saat ditemui awak media, Selasa (8/10/2019).

Dandim pun berpesan kepada warga untuk selalu waspada dan memperhatikan listrik, kompor dan lain-lainnya yang dapat menyebabkan kabakaran. “Dan jangan lupa pantau putra-putri yang masih kecil jangan sampai dibiarkan bermain korek api dan sejenisnya demi menghindari musibah seperti ini,” pesannya. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: