Uang Tabungan Tak Kunjung Cair, Ibu-ibu Dusun Penyarang Datangi Rumah Pengelola

oleh -201 views

TEWENEWS, Cilacap – Kesal karena uang tabungan tidak kunjung cair, puluhan ibu rumah tangga menggeruduk rumah pengelola tabungan di dusun Penyarang, Desa Penyarang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Mereka menuntut uang tabungan yang dikelola oleh Ibu Emi,Bu Sutiah,Bu Haryono segera dicairkan.

“Kita kumpulin uang itu hampir setahun lebih, janjinya uangnya bisa cair bulan agustus 2019.Tapi sampe sekarang belum cair,” kata, salah satu peserta simpan pinjam Setia Karya Usaha (SKU).

Baca Juga :   Begini Penjelasan Kades Ciklapa Kedungreja Terkait Pasangan Pasutri yang Tinggal di Rumah Tak Layak

Total tabungan milik warga yang harus dicairkan, mencapai kurang lebih Rp 500 juta. “Kalau jumlah tabungan per orangnya beda-beda. Tabungan saya, jumlah totalnya Rp 60 jutaan. Kalau ibu-ibu yang lain ada yang lebih besar dari tabungan saya,” katanya.

Baca Juga :   Pesan Serda Eko Dalam Patroli Malam Bersama Linmas

Menurut salah satu anggota lainya menceritakan ke awak media,bahwa dia ikut menabung di bu emi satu mudah ga ribet dan rencananya kalo tabungan udah terkumpul banyak mau di pake baut beli sesuatu untuk kemajuan usahanya,tapi belum sempet mencape target udah ada kendala seperti ini,akhirnya mulai sekarang saya berhenti dulu untuk menabung.