Undang Mitra Jaya, Danramil 03/GP Gelar Tasyakuran dan Do’a Jelang Pemilu 2019

TEWENEWS, Jakarta Barat – Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE menggelar tasyakuran dalam rangka mengharapkan Pemilu 2019 aman, sejuk dan damai juga sekaligus dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas selesainya renovasi Makoramil 03/GP termasuk renovasi Musholla. Kegiatan tasyakuran dilaksanakan di Aula Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at (5/4/2019) Malam.

Acara tasyakuran Koramil 03/GP dihadiri Bati Tuud Pelda Edi Rustandi, Para Babinsa, Ketua & anggota Mitra Jaya Tingkat Koramil 03/GP serta Ketua & anggota Mitra Jaya Tingkat Kelurahan yang berada dalam jajaran Koramil 03/GP.

Dalam sambutannya Danramil 03/GP meminta kepada seluruh hadirin agar menjaga situasi keamanan wilayah tetap aman, sejuk dan damai menjelang hingga pasca Pemilu 2019.

Baca Juga :   Siap Berkontribusi Membangun Kabupaten Jombang UNWAHA Dan Pemkab Teken MoU

“Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang sudi menghadiri kegiatan tasyakuran di Makoramil 03/GP yang merupakan rumah kita sendiri,” ucap Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.

“Jaga terus kekompakan dan kebersamaan semakin solid untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai. Jaga netralitas TNI dalam pemilu 2019 termasuk para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP harus netral,” ajak Danramil yang direspon setuju oleh para hadirin.

Kegiatan tasyakuran selanjutnya diisi dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Tampak para Pengurus dan anggota Mitra Jaya terlihat akrab bersama Danramil 03/GP dan para Babinsa. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: