Undang Wartawan Jalin Kemitraan, Kapolres Kapuas Adakan Coffee Media

oleh -19 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas
Dalam membina kemitraan antara Polres Kapuas dan wartawan, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK.MSi. mengundang seluruh wartawan atau media yang yang ada di Kuala Kapuas.

Acara yang bertajuk Coffee Media Kemitraan Antara Polres Kapuas dan Media berlangsung di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mapolres Kapuas Kamis siang (30/7/2030)

Baca Juga :   Dua Pemuda di Amankan Polisi di Duga Ingin Membakar Pasar Blok I, Sari Mulia Kapuas

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti yang didampingi
Kabagops AKP Asdini Pratama Putra.SIK., Paur hummas Iptu Dian Sudianto, Ba sat Hummas
Bripda Iqbal Putra TB , dan Bripda Orissa Rizki mengatakan bahwa hari ini kita buat koffee media agar kita bisa sharing dan bertukar pikiran terkait bagaimana Polres Kapuas ini di mata masyarakat.

Baca Juga :   2 Orang Pasien COVID -19 Bartim Dinyatakan Sembuh, Kini Hanya 1 yang Dirawat

“Kehadiran rekan-rekan media itu sangat penting buat kita Polres Kapuas khususnya, karena tanpa adanya media dan dukungan dari rekan-rekan kegiatan yang kami lakukan mungkin tidak bisa dilihat oleh masyarakat secara luas.” Terang Kapolres.

Baca Juga :   10 Karyawan PT IMK Murung Raya Terpapar Covit 19, Managemen Terapkan Standar Kesehatan Ketat

Menurut Kapolres dengan adanya media bersama Polres Kapuas,kita bisa mengekspos kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres, disamping itu juga kita bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat saat ini terkait dengan covit-19 ini.