Undang Wartawan Jalin Kemitraan, Kapolres Kapuas Adakan Coffee Media

oleh -38 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas
Dalam membina kemitraan antara Polres Kapuas dan wartawan, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK.MSi. mengundang seluruh wartawan atau media yang yang ada di Kuala Kapuas.

Acara yang bertajuk Coffee Media Kemitraan Antara Polres Kapuas dan Media berlangsung di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mapolres Kapuas Kamis siang (30/7/2030)

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti yang didampingi
Kabagops AKP Asdini Pratama Putra.SIK., Paur hummas Iptu Dian Sudianto, Ba sat Hummas
Bripda Iqbal Putra TB , dan Bripda Orissa Rizki mengatakan bahwa hari ini kita buat koffee media agar kita bisa sharing dan bertukar pikiran terkait bagaimana Polres Kapuas ini di mata masyarakat.

“Kehadiran rekan-rekan media itu sangat penting buat kita Polres Kapuas khususnya, karena tanpa adanya media dan dukungan dari rekan-rekan kegiatan yang kami lakukan mungkin tidak bisa dilihat oleh masyarakat secara luas.” Terang Kapolres.

Menurut Kapolres dengan adanya media bersama Polres Kapuas,kita bisa mengekspos kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres, disamping itu juga kita bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat saat ini terkait dengan covit-19 ini.

“Tanpa ada dukungan media masyarakat tidak akan memahami apa yang disebut dengan arti penting dari protokol kesehatan dan bagaimana mencegah covid-19,” tukas AKBP Manang.

Diharapkan pada rekan-rekan media semua bisa benar-benar mendukung pemerintah khususnya Polres Kapuas , juga sama-sama saling bahu membahu sehingga Kapuas menjaga kondusif, masyarakat kita aman dan terbebas dari covid 19.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan kedepan dan saya,membuka pintu kepada rekan-rekan media kapanpun dimanapun rekan-rekan bisa menyapa saya maupun petir kursi dengan saya Saya tidak akan menutup diri lah,” harap AKBP Manang.

“Saya selalu membuka pintu kepada rekan rekan yang ingin ketemu saya kapanpun, dimanapun baik di lapangan, di kantor maupun dimana saja Kalau ada waktu kita diskusi, kalau ada waktu silaturahmi ya silaturahmi.” Bebernya.

Besok lanjut Kapolres kita idul adha dan shalat ied disini, saya menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan shalat ied tetap menjaga menjaga kesehatan, tetap menjaga protokol kesehatan convid19.

“Dan saya juga menghimbau pada pengurus masjid seluruhnya yang melaksanakan salat ied tetap diperhatikan protokol kesehatan dengan wajib menyediakan tempat cuci tangan, mengatur safnya , dikasih jarak jangan bersentuhan. Setelah salat pulang usah bersalaman lagi dan langsung pulang ke rumah masing-masing.” Pungkas AKBP Manang Sobeti.(Sofyan).