Ungkap Kasus Curas, Kementerian PUPR Beri Penghargaan Kepada Polres Metro Jakarta Barat

oleh -7 views

TEWENEWS, Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan apresiasi besar sekaligus penghargaan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan kepada korban Dirjen Bina Konstruksi kementrian PUPR yang terjadi di kawasan Kota Tua Jakarta Barat pada (28/06) lalu.

Hal tersebut dikatakan Menteri PUPR DR Ir Mochamad Basuki Hadimuljono, bertepatan dengan Hari bakti PUPR ke 74, Selasa (03/12/19) di Jakarta.

Baca Juga :   Ponorogo Siapkan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

“Kita apresiasi sekali atas kinerja pihak kepolisian yang telah membantu masyarakat kita dalam mengamankan pelaku jambret yang tentunya sangat meresahkan warga. Terlebih saat menangkap komplotan jambret Tenda Orange dengan korban Dirjen Bina Kontruksi Syarief Burhanuddin,” terang Basuki.

Baca Juga :   Kapten Tri Sakti, Jalin Silaturahim dan Selalu Dekat Dengan Rakyat Serahkan Bantuan Kepada Tempat Ibadah

Ia menjelaskan, kita mengetahui dari komplotan yang berhasil diungkap Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan 5 orang dan satu diantaranya dilakukan upaya tindakan terukur kepada pelaku karena melawan petugas saat akan dilakukan penangkapan dan satunya terpaksa dilumpuhkan dibagian kaki kanan pelaku

Baca Juga :   Sebelum Piket, Babinsa Jelambar Serda Hendro Ambil Pengarahan Kepada Mitra Jaya, Ini Arahannya

“Kami atas nama Kementrian PUPR mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap komplotan yang terkenal sadis tersebut yang biasa dikenal dengan kelompok Tenda Orange di kawasan teluk gong Jakarta Utara,” jelasnya.