Ungkapan Rasa Syukur, 50 Tumpeng Disajikan Warga Desa Cimrutu

TEWENEWS, Cilacap – Sebanyak 50 Tumpeng disajikan warga masyarakat desa Cimrutu usai pelaksanaan upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2019 resmi ditutup Dandim 0703/Cilacap di Lapangan Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, Kamis (8/8).

Hal itu sebagai ungkapan rasa syukur warga atas pembangunan yang telah dilaksanakan Satgas TMMD di desa Cimrutu ini. Dalam waktu satu bulan, Satgas TMMD telah terbukti mampu menyelesaikan semua sasaran fisik seperti pembangunan talud, MCK dan RTLH, serta sejumlah sasaran non fisik lainnya.

Usai menutup kegiatan TMMD, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto S.E, M.Tr (Han) didampingi Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, Kepala Dispermades Cilacap Arifin SR, S.H., M.M., Kepala Desa Cimrutu Surip Riadi, dan sejumlah Perwira Kodim 0703/Cilacap berkenan mencicipi tumpeng yang disediakan warga desa Cimrutu.

Baca Juga :   Danramil 07/Maos Hadiri Sosialisasi Pembentukan Kampung KB di Desa Glempang

Menurut Surip Riadi, 50 tumpeng ini berasal dari para penerima rehab RTLH dan para perangkat desa sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan terima kasih warga kepada TNI dan Pemerintah yang telah membangun desa ini. Ini rasa syukur kami atas semua pembangunan ini, ” ungkap Kepala Desa Cimrutu ini.

Sementara itu anggota TNI lainnya membaur bersama warga menikmati hidangan tumpeng yang tersedia. Tidak perlu waktu yang lama, 50 hidangan tumpeng dan isinya habis dinikmati oleh seluruh warga dan peserta upacara penutupan TMMD.(Totong/Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: