Unik !!! Penerima BLT di Desa Rimba Sari Ada Bujangan, Sudah Meninggal Dunia Juga Mandor Perkebunan

oleh -18 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Karut marut penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah (Kalteng), diharapkan segera dibenahi. Apalagi penerima BLT-DD ada yang sudah meninggal dunia.

Terungkapnya seorang warga terdaftar sebagai penerima BLT-DD padahal sudah meninggal dunia, dibeberkan oleh Lapri, asal Desa Rimba Sari km.53, Kecamatan Teweh Tengah, melalui pesan wasthapp kepada tewenews.com, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga :   Edan, Pekerja Tong Edan Ini Gauli Anak Bawah Umur di Muara Teweh

” Apakah layak orang yang sudah meninggal dunia ada dalam daftar penerima BLT-DD. Penerima BLT-DD sudah meninggal dunia atas nama Lukman, dalam daftar nomor urut 35, warga Desa Rimba Sari km.53,” tulis Lapri dalam laporannya.

Baca Juga :   Aksi Rizal Mencuri di Sebuah Konter Hp di Muara Teweh Terekam CCTV, Hukuman 7 Tahun Penjara Menantinya

Selain itu, Lapri juga memberikan kode lingkaran di nomor urut 41, 6 dan 45 di daftar penerima BLT-DD, Desa Rimba Sari, dikirimnya ke wasthapp tewenews.com. Uniknya warga penerima BLT-DD urut 41 dan urut 6, seorang mandor Perusahaan Kelapa Sawit.

“Daftar penerima BLT-DD urut 41 atas nama, Dodon. Dia seorang mandor di Perusahaan Kelapa Sawit. Sama halnya urut 6 atas nama Mayura MD, juga mandor di Perusahaan Kelapa Sawit. Sedangkan urut 45, atas nama Habibi, karyawan Perusahaan Kelapa Sawit dan di nomor urut 90 atas nama Suroto berstatus bujangan atau belum berkeluarga, ” sebut Lapri.